Jadwal Duel ONE Championship Hari Ini: 2 Petarung Indonesia Unjuk Gigi

Jumat, 6 November 2020 09:43 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© One Championship
Berikut jadwal pertarungan Mixed Martial Arts (MMA) ONE Championship yang bertajuk ONE: Inside The Matrix II pada Jumat (06/11/20) hari ini. Copyright: © One Championship
Berikut jadwal pertarungan Mixed Martial Arts (MMA) ONE Championship yang bertajuk ONE: Inside The Matrix II pada Jumat (06/11/20) hari ini.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertarungan Mixed Martial Arts (MMA) ONE Championship yang bertajuk ONE: Inside The Matrix II pada Jumat (06/11/20) hari ini.

Duel bertajuk ONE: Inside The Matrix II akan menandai kembalinya kejuaraan ONE Championship ke Singapura, dengan menghadirkan pertarungan seru termasuk tampilnya dua petarung andalan Indonesia yakni Eko Roni Saputra dan Priscilla Hertati Lumban Gaol.

Pada duel utama, Juara Dunia ONE Welterweight, Kiamrian Abbasov akan mempertahankan gelarnya untuk pertama kali melawan penantang tak terkalahkan James Nakashima.

Sebagai tambahan, kesempatan berikutnya untuk Kejuaraan Dunia ONE Lightweight mungkin akan menjadi lebih keras lagi saat penantang peringkat ketiga divisi lightweight Pieter Buist bertemu dengan penantang peringkat keempat Timofey Nastyukhin.

Keduanya baru saja meraih kemenangan besar atas Eduard Folayang dan Eddie Alvarez, yang menjadikan laga ini tak dapat dilewatkan.

Pertarungan lain dalam kartu pertandingan ini juga akan menampilkan aksi para superstar dunia andalan Indonesia Eko Roni Saputra dan Priscilla Hertati Lumban Gaol, serta bintang lainnya seperti Yuya Wakamatsu. 

Berikut daftar para petarung yang akan tampil di ONE: Inside The Matrix II

  • Kiamrian Abbasov vs James Nakashima (welterweight)
  • Timofey Nastyukhin vs Pieter Buist (lightweight)
  • Kim Kyu Sung vs Yuya Wakamatsu (flyweight)
  • Eko Roni Saputra vs Ramon Gonzales (flyweight)
  • Priscilla Hertati Lumban Gaol vs Meng Bo (atomweight)

Berikut jadwal duel ONE: Inside The Matrix II

  • Jumat, 6 November 2020: 19.30 WIB