Link Live Streaming ONE Championship: Debut Rekan Khabib Nurmagomedov

Jumat, 13 November 2020 18:33 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© One Championship
Berikut link live streaming duel Mixed Martial Arts (MMA) ONE Championship bertajuk ONE: Inside The Matrix III pada Jumat (13/11/20) hari ini. Copyright: © One Championship
Berikut link live streaming duel Mixed Martial Arts (MMA) ONE Championship bertajuk ONE: Inside The Matrix III pada Jumat (13/11/20) hari ini.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming duel Mixed Martial Arts (MMA) ONE Championship bertajuk ONE: Inside The Matrix III pada Jumat (13/11/20) hari ini.

Pertarungan bertajuk ONE: Inside The Matrix III yang digelar oleh ONE Championship ini masih akan berlangsung di Singapore Indoor Stadium, Singapura, di mana terdapat 5 duel menarik yang wajib disimak.

Dalam laga utama, dua atlet bantamweight berlaga di dalam jajaran lima besar, saat penantang peringkat pertama Kevin Belingon menghadapi penantang peringkat kelima John Lineker.

Keduanya merupakan petarung yang sangat eksplosif, dan para penggemar pastinya dapat menyaksikan sebuah laga spektakuler dari awal sampai akhir.

Tak hanya itu, turut pula menampilkan kemampuan elit mereka di atas panggung dunia adalah mantan Juara Dunia ONE Flyweight Geje Eustaquio, dan penantang peringkat kelima divisi strawweight Lito Adiwang.

Ada juga rekan latihan petarung UFC, Khabib Nurmagomedov yakni Yuri Simoes selaku dua kali Juara Dunia BJJ ADCC BJJ yang turut meramaikan kompetisi MMA terbesar di Asia tersebut.

Berikut daftar para petarung yang akan tampil di ONE: Inside The Matrix III

  1. Kevin Belingon vs John Lineker (bantamweight)
  2. Geje Eustaquio vs Song Min Jong (catch weight 64 kilogram)
  3. Hiroyuki Tetsuka vs Murad Ramazanov (welterweight)
  4. Fan Rong vs Yuri Simoes (middleweight)
  5. Lito Adiwang vs Hiroba Minowa (strawweight)

Berikut link live streaming ONE: Inside The Matrix III pada Jumat (13/11/20) pukul 19.30 WIB

*keterangan: SCTV akan menanyangkannya mulai pukul 23.30 WIB

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.