Berulah, Petarung UFC Buat Lawannya Babak Belur di Pesta Pernikahan

Jumat, 4 Desember 2020 16:59 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© RT.com
Gadzhimurad Antigulov, petarung UFC bikin lawannya babak belur di sebuah pesta pernikahan Copyright: © RT.com
Gadzhimurad Antigulov, petarung UFC bikin lawannya babak belur di sebuah pesta pernikahan

INDOSPORT.COM – Petarung UFC asal Rusia, Gadzhimurad Antigulov membuat ulah dan memicu pertengkaran hebat saat menghadiri sebuah pesta pernikahan.

Petarung divisi kelas berat-ringan UFC tersebut memicu perkelahian saat menghadiri pesta pernikahan wilayah Dagestan, Rusia lantaran tak bisa membendung emosinya kala ditegur untuk berhenti meminum alkohol.

Melansir dari laman RT Sports, insiden tersebut bermula saat Antigulov yang tengah mengenakan pakaian berwarna biru melempar makanan ke seorang wanita yang duduk di dekat mejanya.

Mengetahui kejadian itu, seorang pria dengan kemeja putih menghampirinya dan mencoba untuk menegur dan menenangkannya agar tak mengonsumsi alkohol terlalu banyak, mengingat di wilayah tersebut didominasi warga muslim dan tengah berada di sebuah pesta.

Akan tetapi teguran tersebut nampaknya tak digubris. Sang pria berkemeja putih itu pun kembali mencoba menegur Gadzhimurad Antigulov, serta mencoba berbicara kepada rekannya.

Namun sayang, niat baiknya tak bisa diterima oleh sang petarung UFC. Antigulov yang tengah terpengaruh alkohol itu, tiba-tiba berdiri dan memukul pria berkemeja putih

Pria tersebut pun tak terima dan langsung memukul balik Antigulov, yang langsung oleng dan terjatuh karena dalam posisi setengah sadar dan terpengaruh alkohol.

Pemukulan tersebut akhirnya memicu kericuhan, dengan Antigulov segera bangkit serta mencoba memukul lawannya dengan sebuah piring besar. keduanya pun sempat terpisahkan.

Sayangnya, Antigulov yang tak terima mendapatkan pukulan langsung mencoba mengejarlawannya dari belakang. Hingga akhirnya berlanjut di luar ruangan di mana beberapa orang termasuk lawannya mengalami luka di bagian wajah.

Sehari setelah perkelahian tersebut menjadi viral, Antigulov langsung mengeluarkan permintaan maaf kepada publik melalui akun Instagram pribadinya, serta bertanggung jawab membayar biaya perawatan medis untuk sang korban.

"Saya orang biasa. Saya seniman bela diri campuran. Saya bukan nabi. Saya juga seperti manusia lainnya yang tak luput dari kesalahan. Saya mengakuinya dan akan memperbaiki diri saya sendiri,” kata Antigulov.

Sekadar informasi, Gadzhimurad Antigulov merupakan petarung MMA profesional yang memiliki catatan rekor kemenangan 20-8-0. Ia terakhir kali bertanding yakni saat kekalahannya atas Maxin Grishin lewat TKO di UFC Fight Night 180 pada 17 Oktober lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%