Bos UFC Berencana Gelar Superfight McGregor vs Poirier dengan Pesta Pora

Senin, 23 November 2020 16:11 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© Josh Hedges/Zuffa LLC/Zuffa LLC via Getty Images
Conor McGregor vs Dustin Poirier. Copyright: © Josh Hedges/Zuffa LLC/Zuffa LLC via Getty Images
Conor McGregor vs Dustin Poirier.

INDOSPORT.COM – Bos UFC, Dana White berencana menggelar superfight antara Conor McGregor vs Dustin Poirier dengan pekan pertarungan internasional yang difasilitasi pesta pora yang amat meriah.

Duel McGregor vs Poirier resmi masuk dalam daftar kartu UFC 257 yang digelar pada 23 Januari 2021 mendatang, setelah sempat terjadi negosiasi alot untuk mewujudkan duel yang juga digelar untuk pertarungan amal.

Meski Conor McGregor sempat meminta duel tersebut digelar di Texas, Amerika Serikat, namun White berencana akan kembali menggelarnya di Fight Island, Pulau Yas, Abu Dhabi sebagai rankaian dari pekan pertarungan internasional.

“Saya ingin mengadakan duel Conor McGregor vs Dustin Poirier di rangkaian acara pekan pertarungan internasional. Etihad Arena akan segera terbuka dengan rencana tersebut,” kata Dana White, dilansir dari Barstool Sports.

“Bayangkan semua hal yang telah dilihat oleh semua orang di seluruh dunia dengan Fight Island. Anda akan mendapatkan kesempatan untuk datang ke sana dan menjadi bagian dari pekan pertarungan internasional,”

“Konser, pesta dan saya berharap bisa membawa kembali para penonton. Semua orang bisa bermain, bersantai dan melakukan tur keliling pulau pertarungan di Abu Dhabi,” jelasnya.

UFC sendiri telah menggelar pertarungan di Abu Dhabi sejak Juli lalu, dan mendapatkan dukungan besar dari pemerintah setempat dengan protokol kesehatan yang begitu ketat.

Namun hingga saat ini belum ada kabar lebih lanjut mengenai venue pertarungan yang akan digelar selama awal tahun nanti, apakah rencana bakal menggelar duel di Abu Dhabi dapat terealisasi ataukah akan tetap di gelar di Amerika Serikat.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%