Bikin Geger! Eks Petarung UFC Ini Pamer Foto Seksi Kenakan Bikini dari Permen

Minggu, 3 Januari 2021 13:33 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Eks petarung wanita UFC, Pearl Gonzalez menjadi sorotan setelah pamer foto seksi kala mengenakan bikini yang terbuat dari permen.

Sebagian orang merayakan hari Natal dan Tahun Baru 2021 dengan berkumpul bersama orang terdekat maupun berpesta, namun berbeda dengan petarung wanita berusia 34 tahun itu.

Pearl, yang kini bergabung dengan promotor Invicta FC merayakannya dengan cara yang cukup unik yakni mengenakan bikini yang dibuat dari gulungan permen berwarna-warni yang dia unggah di akun Instagram-nya.

Dalam potret tersbeut, nampak Pearl membuat bikini dari permen berbentuk panjang seperti tali pita yang berwarna merah, kuning, dan hijau hingga terbentuk seperti bikini. Selain itu ia juga mengenakan make-up natural dengan rambut keritingnya yang diurai membuat ia semakin menawan.

“Orang tersayang saya mengatakan bahwa satu perlu melakukan sesuatu hal gila seperti membungkus tubuh saya dengan permen untuk menghilangkan banyak pikiran. Lalu saya mengatakan padanya bahwa itu adalah ide terbodoh yang pernah saya dengar,” kata Pearl Gonzalez.

Unggahan tersebut pun langsung diserbu berbagai komentar dari netizen, dengan tanggapan positif dari warganet mendominasi kolom komentar tersebut.

“Saya ingin memakan semua permennya” @eli_beatitncurv

“Pearl anda membuat permen tersebut dengan sangat bagus!” @samdoesthingstuff

“Wow ini sangat keren” @livegood_ab

“Tak mau berbohong, ini sangat impresif” @joseshortytorres

Pearl Gonzalez sendiri merupakan petarung wanita asal Amerika Serikat, yang memulai karier profesionalnya sejak 2012 serta memiliki catatan rekor yang cukup apik yakni 15-5-0.

Pearl diketahui sempat bergabung dengan UFC pada 2017, dan hanya tampil dua kali dengan semua pertarungannya berakhir kalah atas Cynthia Calvillo dan Poliana Botelho, sebelum akhirnya hengkang ke Invicta FC hingga saat ini.