Dikontrak Bellator MMA, Petarung Wanita Debutan Ini Buktikan Tak Cuma 'Modal' Tubuh Seksi

Minggu, 16 Agustus 2020 16:45 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Ikusa
Valerie Loureda mampu membuktikan diri bahwa tak hanya bermodalkan wajah cantik dan seksi untuk mendapatkan perpanjangan kontrak bersama Bellator MMA. Copyright: © Ikusa
Valerie Loureda mampu membuktikan diri bahwa tak hanya bermodalkan wajah cantik dan seksi untuk mendapatkan perpanjangan kontrak bersama Bellator MMA.

INDOSPORT.COM - Petarung wanita debutan, Valerie Loureda, mampu membuktikan dirinya tak cuma 'menjual' wajah cantik dan tubuh seksi untuk mendapatkan perpanjangan kontrak dari promotor Bellator MMA.

Banyak yang meragukan kehadirannya di ajang MMA, karena ia dianggap hanya bermodalkan paras cantik dan tubuh seksi untuk menarik perhatian banyak orang, tanpa memiliki skill mumpuni.

Meski demikian, Valerie Loureda nyatanya mampu membungkam semua kritik tersebut dengan mengalahkan Tara Graff, dan mencatatkan rekor kemenangan 3-0-0 dalam karier profesionalnya.

Melansir Sun Sports, kemenangannya tersebut pun semakin membuka jalannya untuk melebarkan sayapnya di dunia seni bela diri campuran, karena mendapatkan perpanjangan kontrak bersama Bellator MMA.

Ia pun merayakan berita bahagia tersebut dengan mengunggah sebuah video di media sosialnya, yang menunjukkan Loureda tengah berjoget dan melakukan twerking sebagai bentuk balasan sindiran yang ia terima selama ini.

“Baru saja menandatangani kontrak dengan @bellatormma, saya tak akan kemana-mana,” tulis Valerie Loureda.

Sekadar informasi, kritikan pedas salah satunya ia dapatkan dari petarung UFC wanita, Macy Chiasson, yang menuduhnya hanya menjual sensualitas, bukan sebagai petarung MMA. Loureda memang kerap mengunggah aksi joget TikTok di akun Instagram pribadinya.

Valerie Loureda sendiri saat ini memiliki catatan rekor tak terkalahkan yakni 3-0-0. Ia baru memulai debutnya sebagai petarung MMA profesional kala menang atas Colby Fletcher pada 16 Februari 2019.