Usai Menang KO, Petarung Cantik MMA Ini Langsung Joget Seksi

Minggu, 9 Agustus 2020 17:20 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ikusa
Petarung Mixed Martial Arts (MMA) wanita, Valerie Loureda melakukan selebrasi kemenangannya dengan tarian seksi di Bellator MMA 243, Sabtu (08/08/20). Copyright: © Ikusa
Petarung Mixed Martial Arts (MMA) wanita, Valerie Loureda melakukan selebrasi kemenangannya dengan tarian seksi di Bellator MMA 243, Sabtu (08/08/20).

INDOSPORT.COM – Petarung Mixed Martial Arts (MMA) wanita, Valerie Loureda melakukan selebrasi kemenangannya dengan tarian seksi di Bellator MMA 243, Sabtu (08/08/20).

Loureda mampu tampil impresif lantaran berhasil mengalahkan lawannya, Tara Graff di akhir ronde kedua di kompetisi Bellator MMA 243, yang berlangsung di Amerika Serikat.

Petarung berjuluk ‘Master’ itu memang dominan dan tampil ganas sejak awal sehingga mampu melakukan serangan-serangan ground to pound dengan mudah hingga meraih kemenangan usai membuat KO lawannya.

Valerie Loureda pun kemudian langsung berteriak dan melakukan selebrasi berupa tarian seksi yang membuat beberapa orang dan komentator merasa takjub dibuatnya.

Diketahui tarian tersebut sebagai balasan dari sindiran sebelumnya, yang mengatakan bahwa Loureda merupakan sosok petarung yang hanya menjual keseksian karena gemar mengunggah skill menari ala TikTok dan pamer keindahan tubuhnya di media sosialnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Master Valerie Loureda 💋 (@valerieloureda) on

"3-0! Kenakan sepatu hak tinggi dan pasang bulu mata anda, lakukan latihan keras di pagi hari serta tak lupa berjoget TikTok, dan jangan biarkan SIAPA PUN memberi tahu anda apa yang Anda bisa atau tidak bisa. -Xoxo, V” tulis Valerie Loureda di akun Instagram-nya.

Salah satu komentar dan kritik pedas yang didapatkan oleh Loureda datang dari petarung kelas berat UFC, Macy Chiasson, yang menganggap bahwa Loureda hanya menjual keseksiannya dibandingkan skill bertarung yang ia miliki.

Kemudian keduanya sempat berselisih di media sosial dengan Loureda mengatakan dirinya hanya melakukan hobinya bukan untuk membuat para pria tertarik padanya. Hingga akhirnya petarung muda itu mengakhirinya dengan meminta Macy Chiasson untuk berhenti membenci dan menyerangnya.

Valerie Loureda sendiri saat ini memiliki rekor tak terkalahkan yakni 3-0-0. Ia baru memulai debutnya sebagai petarung MMA profesional kala menang atas Colby Fletcher pada 16 Februari 2019 lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%