Tak Mau Bertele-tele, Dana White Punya Cara Jitu untuk Rayu Khabib Nurmagomedov

Kamis, 14 Januari 2021 20:08 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Chris Unger/Zuffa LLC
Khabib Nurmagomedov, Dana White, dan Tony Ferguson Copyright: © Chris Unger/Zuffa LLC
Khabib Nurmagomedov, Dana White, dan Tony Ferguson

INDOSPORT.COM - Bos UFC, Dana White sudah menyiapkan cara jitu untuk merayu Khabib Numagomedov agar mau comeback ke oktagon.

Khabib Nurmagomedov diketahui menyudahi kariernya di dunia UFC pada Oktober 2020 lalu. Keputusan itu diambil oleh Khabib setelah sang ibu memintanya untuk tidak bertarung lagi pasca ayahnya meninggal.

Meski demikian, Dana White teringat dengan ucapan mendiang ayah Khabib yang ingin melihat anaknya punya rekor kemenangan 30-0.

Sementara saat pensiun, rekor kemenangan petarung asal Rusia itu baru mencapai 29-0. Dana White sudah mencari cara untuk merayu Khabib Nurmagomedov agar mau comeback ke UFC.

"Ini tidak akan berlangsung lama, aku hanya bercakap-cakap dengannya selama lima menit saja. Ini masalah 'ya' atau 'tidak'," ujar Dana dilansir dari MMA Junkie.

Bos UFC itu mengaku tidak mau bertele-tele dalam percakapannya dengan Khabib Nurmagomedov. Percakapan tersebut rencananya akan dilakukan oleh Dana White saat hadir di pertarungan UFC yang dilangsungkan di Fight Island akhir pekan nanti.

Jika Khabib Nurmagomedov menerima tawaran Dana untuk comeback maka ia akan berhadapan dengan pemenang laga Conor McGregor vs Dustin Poirier di UFC 257.