5 Pencetak KO Terbaik ONE Championship Bakal Tampil di Duel ONE: Unbreakable

Jumat, 22 Januari 2021 13:59 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© ONE Championship
ONE Unbreakable. Copyright: © ONE Championship
ONE Unbreakable.

INDOSPORT.COM – Terdapat lima pencetak Knock Out (KO) terbaik yang akan kembali tampil di ONE Championship di duel bertajuk ONE: Unbreakable, di Singapura pada Jumat (22/01/21) pukul 19:30 WIB.

ONE: Unbreakable akan menjadi duel perdana yang digelar ONE Championship di musim 2021, dengan menyuguhkan enam laga yang melibatkan para petarung dari lintas disiplin seni bela diri.

Pada laga puncak, Juara Dunia ONE Bantamweight Kickboxing Alaverdi Ramazanov akan mempertahankan sabuknya dari tantangan Capitan Petchyindee Academy.

Jelang duel tersebut, simak kembali 5 KO terbaik yang pernah tercipta dari para seniman bela diri yang akan berlaga akhir pekan nanti.

  • Alaverdi Ramazanov Cetak TKO Atas Striker Serbia-Amerika

Alaverdi “Babyface Killer” Ramazanov merebut gelar Juara Dunia ONE Bantamweight Kickboxing perdana di bulan Desember 2019 lalu, pernah mencetak TKO di ONE: Dreams of Gold pada Agustus tahun lalu.

Melawan atlet keturunan Serbia-Amerika, Ognjen Topic, dalam sebuah laga bantamweight Muay Thai, yang ia kalahkan lewat TKO saat menjatuhkan lawannya dengan pukulan straight kanan dan menyarangkan hook kiri yang memberi sebuah knockdown lainnya.

  • Capitan Cetak Sejarah Lewat KO Kilat

Capitan bukan hanya mampu mengalahkan Petchtanong Petchfergus, ia juga mencetak rekor dalam ONE Super Series. Atlet Thailand ini bertemu kompatriotnya dalam laga pendukung utama ajang ONE: A New Breed III bulan September lalu.

Perwakilan Petchyindee Academy ini hanya membutuhkan enam detik untuk mencetak kemenangan KO besar atas pria yang enam kali menjadi Juara Dunia Muay Thai dan Kickboxing. Capitan menangkis pukulan itu dan melontarkan kombinasi jab kiri-straight kanan yang seketika menjatuhkan lawannya.

  • Meng Bo Cetak KO Cepat Atas Srikandi MMA Indonesia

Di ONE: Inside The Matrix II, Meng menghadapi bintang andalan Indonesia Priscilla Hertati Lumban Gaol dan hanya membutuhkan 86 detik untuk meraih penyelesaian dan mengejutkan para penggemar di seluruh dunia.

Penyelesaian pada ronde pertama itu tiba setelah Priscilla melontarkan jab. Meng mengalihkan pukulan itu dan segera membalas dengan pukulan kanan yang menggoyahkan bintang Indonesia itu. Lalu, ia melontarkan dua pukulan kanan keras lainnya untuk memastikan kemenangan.

  • Kadestam Taklukkan McGuire Jelang Detik Akhir

Mantan penguasa divisi welterweight, Zebaztian “The Bandit” Kadestam membuat para penonton beranjak dari tempat duduk mereka lewat sebuah penyelesaian mengejutkan atas grappler unggulan asal Amerika Serikat.

Kadestam bertemu Tyler McGuire, dalam laga utama ONE: Warrior’s Dream pada bulan November 2018 di Jakarta. Pria asal Swedia ini mengejar McGuire dan menyarangkan sebuah overhand kanan keras. Ia mendekati lawannya yang terjatuh itu untuk menyelesaikan laga melalui serangan lutut.

  • Rade Opacic Kejutkan Legenda Dalam Debut di ONE

Rade Opacic bertemu dengan kickboxer legendaris asal Belanda, Errol “The Bonecrusher” Zimmerman, dalam sebuah laga divisi heavyweight. Opacic mengakhiri laga tersebut dengan sebuah KO yang tak terlupakan untuk tahun 2020 di ONE: Big Bang II.

Opacic melepaskan teknik spinning heel kick yang menghantam sisi kanan dari kepala atlet asal Belanda tersebut dan menjatuhkannya ke atas kanvas. Walau Zimmerman mampu kembali berdiri, wasit menyadari bahwa ia tak dapat melanjutkan pertandingan dan menghentikan laga itu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%