15.7K

Bawa-bawa Khabib, Deretan Meme Kocak Usai McGregor Dibantai Poirier di UFC 257

Minggu, 24 Januari 2021 19:15 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Jeff Bottari/Zuffa LLC via Getty Images
Petarung UFC Conor McGregor mendapat pukulan keras dari Dustin Poirier dalam pertarungan UFC Fight Island di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. Copyright: © Jeff Bottari/Zuffa LLC via Getty Images
Petarung UFC Conor McGregor mendapat pukulan keras dari Dustin Poirier dalam pertarungan UFC Fight Island di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.

INDOSPORT.COM - Petarung MMA ternama asal Rep. Irlandia, Conor McGregor, menjadi sasaran meme di media sosial usai dipecundangi oleh Dustin Poirier di UFC 257, Minggu (24/1/21).

McGregor secara mengejutkan KO atas Dustin Poirier setelah mendapatkan satu pukulan dari The Diamond, yang membuat ia kehilangan keseimbangan dan kemudian berhasil dibantai oleh lawannya tersebut di ronde kedua UFC 257.

Kekalahan ini pun membuat The Notorious menjadi olok-olok netizen berupa meme kocak yang dengan cepat langsung tersebar luas di media sosial.

Meme tersebut berupa sejumlah foto saat Conor McGregor mendapatkan serangan dari Poirier, terutama kala ia tersungkur di tepi octagon serta meme yang menyeret sosok Khabib Nurmagomedov, yang bertahun-tahun telah menjadi musuh besarnya hingga saat ini.

Tak heran jika McGregor menjadi olok-olok netizen, mengingat ia gemar menunjukkan mulut besarnya dan sesumbar akan mengalahkan lawannya dengan waktu singkat, termasuk kepada Dustin Poirier dan Khabib Nurmagomedov.

Di sisi lain, kesempatan Conor McGregor untuk melawan Khabib Nurmagomedov semakin sirna, lantaran The Eagle sebelumnya mengatakan masih berpeluang untuk comeback dan melawan pemenang duel utama di UFC 257.

Meski demikian, hingga saat ini belum ada kabar lebih lanjut mengenai pertarungan tersebut. Apakah Khabib Nurmagomedov masih mau bertarung atau tidak.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
6%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
35%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
59%