Psywar, Petarung Hulk Wanita vs Female Khabib Bakal Saling Adu Jotos?

Rabu, 27 Januari 2021 15:56 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© Etsuo Hara/Getty Images
Gabi Garcia. Copyright: © Etsuo Hara/Getty Images
Gabi Garcia.

INDOSPORT.COM – Duel mengerikan nampaknya bakal segera berlangsung setelah dua petarung wanita MMA unggulan yakni Gabi Garcia dan Kayla Harrison dikabarkan bakal saling adu jotos.

Kabar tersebut mencuat setelah Gabi Garcia yang dikenal sebagai petarung Hulk dan Kayla Harrison yang disebut sebagai Female Khabib atau Khabib versi wanita saling memberikan psywar kepada satu sama lain di media sosial Twitter.

Kabar ini bermulas setelah Garcia mencuit tweet terkait tantangannya kepada Kayla Harrison di akun Twitter milik pribadinya yang berbunyi:

“Saya telah menanti Kayla Harrison selama 3 tahun untuk mengatakan bahwa dirinya ingin saya memotong berat badan untuk bertarung dengannya,” tulis Garcia.

Kemudian dengan segera cuitan tersebut dibalas oleh Horrison yang berisikan psywar kepada lawannya:

“Haha kita berbicara tentang duel nyata dan bukan petarungan seperti ini. Bagaimana jika mengalahkan seseorang yang tak dipilih dari panti jompo dan mencoba memasukan nama saya dalam mulut anda kemudian saya memenangkan banyak uang lagi,” tulis Kyla Horris

Balasan tersebut pun kembali mendapatkan respons dari Garcia yang mengatakan bahwa dirinya juga mendapatkan lebih banyak uang tanpa harus mengeluarkan banyak keringat, dan menantangnya untuk berduel di atas arena tarung.

Jika keduanya ingin pertarungan ini terwujud, maka Gabi Garcia perlu menurunkan berat badannya, sedangkan Kayla Harrison perlu menaikan berat badan tubuhnya.

Juga bisa diumpamakan seperti Stipe Miocic yang berada di kelas berat perlu turun dua kelas untuk berhadapan dengan Khabib Nurmagomedov, sebagaimana dilansir dari laman RT Sports.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%