Jadwal Duel UFC Vegas 18 Akhir Pekan Ini: Adu Jotos Overeem vs Volkov di Kelas Berat

Senin, 1 Februari 2021 12:13 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut jadwal dan daftar 20 petarung yang akan berduel di ajang Ultimate Fighting Championship (UFC) Vegas 18 pada Minggu (07/02/21) akhir pekan ini. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut jadwal dan daftar 20 petarung yang akan berduel di ajang Ultimate Fighting Championship (UFC) Vegas 18 pada Minggu (07/02/21) akhir pekan ini.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal dan daftar 20 petarung yang akan berduel di ajang Ultimate Fighting Championship (UFC) Vegas 18 pada Minggu (07/02/21) akhir pekan ini.

Usai sukses menggelar tiga duel pembuka 2021 di Abu Dhabi, kini promotor Mixed Martial Arts (MMA) terbesar di dunia itu kembali menyelenggarakan duel yang berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat bertajuk UFC Vegas 18 atau UFC Fight Night 184.

Duel antara Alistair Overeem vs Alexander Volkov di kelas berat akan menjadi pertarungan utama, di mana laga ini dipastikan berlangsung sangat sengit.

Bagaimana tidak, Alistair Overeem merupakan petarung kelas berat peringkat kelima serta penantang gelar di UFC sekaligus Juara World Grand Prix K-1 2010 dan mantan Juara Strikeforce Heavyweight.

Sedangkan Alexander Volkov sendiri merupakan petarung peringkat keenam di kelas berat UFC dan mantan Juara Dunia Bellator Heavyweight.

Lalu ada duel co-main card antara Cory Sandhagen vs Frankie Edgar selaku mantan juara kelas ringan UFC di divisi kelas bantam.

Selain itu bakal ada petarung kenamaan seperti Macy Chiasson, Alexandre Pantoja dan lain-lain yang akan tampil di preliminary card dan main card di UFC Vegas 18.

Berikut daftar petarung dan jadwal lengkap UFC Vegas 18, Minggu (07/02/21):

  • Main Card – 08:00 WIB

Alistair Overeem vs Alexander Volkov – heavyweight

Cory Sandhagen vs Frankie Edgar – bantamweight

Marion Reneau vs Macy Chiasson – women bantamweight

Alexandre Pantoja vs Manel Kape – flyweight

Cody Stamann vs Andre Ewell – bantamweight

Carlos Diego Ferreira vs Beneil Dariush – lightweight

  • Preliminary Card – 05:00 WIB

Michael Johnson vs Clay Guida – lightweight

Mike Rodriguez vs Danilo Marques – light heavyweight

Molly McCann vs Lara Procopio – women flyweight

Seung Woo Choi vs Youssef Zalal – featherweight