Kembali Berulah, Conor McGregor Ledek Nate Diaz di Media Sosial

Rabu, 10 Februari 2021 14:41 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Petarung UFC asal Irlandia, Conor McGregor kembali berulah dan menunjukkan mulut besarnya dengan meledek rivalnya, Nate Diaz di media sosial.

Ulah Conor McGregor bermula dari komentar Nate Diaz (20-12) yang baru saja tampil di media saat melakukan wawancara dengan Ariel Helwani selaku jurnalis ternama MMA.

Dalam wawancara tersebut, Nate Diaz mengatakan bahwa sikap sopan santun yang sempat ditunjukkan oleh McGregor dianggapnya sebagai sebuah candaan yang bodoh kala tampil berhadapan melawan Dustin Poirier di UFC 257.

“Jujur saja, saya pikir apa yang ditunjukkan oleh Conor McGregor seperti candaan orang lama yang bodoh. Dia berganti peran dan tampil jadi orang baik karena lawannya adalah Dustin Poirier yang dikenal sebagai orang baik dan dia mencoba mengimbanginya, tapi terlihat lucu,” kata Nate Diaz.

Komentar yang diberikan oleh Nate Diaz pun langsung mendapatkan respons dari The Notorious, yang memberikan komentar di media sosial dengan meledek kursi yang tengah diduduki oleh mantan rivalnya tersebut saat tengah wawancara dengan Ariel Helwani.

"Lihat ini, kita memiliki kursi mobil balap yang keren di sini," tulis ayah dua anak tersebut.

"Kursi mobil balap yang keren, Bro." lanjutnya.

"Vroom vroom beep beep hahahaha," tambah Conor McGregor di kolom komentar unggahan Ariel Helwani.

Baik Conor McGregor dan Nate Diaz memang dikenal memiliki rivalitas yang sengit. Apalagi petarung asal Irlandia itu diyakini masih memiliki dendam dengan rivalnya tersebut.

Pasalnya, Nate Diaz merupakan petarung pertama yang mampu mengalahkan McGregor di ajang UFC. Ia mengalahkan McGregor lewat kuncian rear naked choke di ronde kedua duel kelas welter UFC 196 pada Maret 2016.

Kemudian keduanya kembali menggelar rematch di UFC 202, dengan kemenangan Conor McGregor lewat keputusan majority decision. Kekalahan ini pun masih membuat Nate Diaz merasa kesal dengan lawannya tersebut.