10.7K

3 Petarung UFC yang Memiliki Pasangan Cantik dan Seksi

Selasa, 9 Maret 2021 19:55 WIB
Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Termasuk Conor McGregor, empat petarung UFC ini memiliki pasangan cantik dan seksi yang bikin kaum adam iri.

Ultimate Fighting Championship (UFC) menjadi salah satu olahraga seni bela diri campurang yang cukup terpopuler di dunia saat ini. Bahkan UFC yang merupakan bagian dari MMA kini bukan lagi olahraga melainkan sudah menjadi bisnis.

Sebab, perputaran uang dari UFC cukup besar. Hal itu bisa dilihat dari nilai waralabanya yang mencapai miliaran dolar Amerika Serikat.

Wajar rasanya jika para atlet yang bertarung di atas octagon bisa meraup penghasilan menggiurkan sekali bertanding.

Conor McGregor adalah contohnya. Pria asal Irlandia itu merupakan salah satu petarung UFC terkaya saat ini. Bukan hal yang aneh. Sebab, McGregor bak magnet yang selalu menarik perhatian penggemar MMA.

Jadi, pertarungannya melawan siapa saja bisa menghasilkan uang miliaran rupiah dari jutaan pembelian pay-per-view (PPV). Itu belum termasuk upah dasarnya.

Bergelimang harta dan materi itu yang membuat petarung UFC hidup bahagia. Terasa lengkap karena dikarunia istri atau kekasih yang cantik.

Berikut rangkuman empat patarung UFC yang memiliki pasangan cantik dilansir dari The Sun:

1. Tito Ortiz - Amber Nichole Miller

Mantan juara kelas berat ringan UFC itu diketahui pernah menjalin cinta dengan beberapa gadis cantik, mulai dari model hingga bintang porno dunia bernama Jenna Jameson yang dijuluki Queen of Porn.

Tito merajut asmara dengan Jameson cukup lama yaitu tahun 2006 sejak sang kekasih sudah meninggalkan industri film dewasa. 

Hubungan Tito dengan Jameson dikaruniai bayi kembar yang diberi nama Jesse Jameson dan Journey Jette.

Sayangnya, hubungan mereka kandas pada 2013. Ortiz diberikan hak asuh untuk merawat anak-anak. Sekarang pria kelahiran California itu menjalin cinta dengan mantan gadis octagon Amber Nichole Miller.

Miller juga tak kalah seksi meski saat ini sudah berusia 42 tahun. Dia kerap memamerkan tubuh indahnya sambil menggunakan bikini di Instagram yang kini memiliki pengikut 83.300.