Khabib Pensiun, Oliveira vs Chandler Resmi Berebut Gelar Juara Kelas Ringan di UFC 262

Jumat, 19 Maret 2021 13:45 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COMUFC telah mengumumkan akan mengadakan duel perebutan gelar juara kelas ringan antara Charles Oliveira vs Michael Chandler.

Kabar ini diketahui dari Brett Okamoto selaku jurnalis ESPN MMA, yang diberitahu Dana White selaku bos UFC bahwa Khabib Nurmagomedov telah pensiun dan bersedia menanggalkan gelar juara kelas ringan.

Akhirnya UFC memutuskan untuk menggelar duel antara Charles Oliveira vs Michael Chandler untuk memperebutkan gelar kelas ringan yang kosong di UFC 262 pada 15 Mei 2021 mendatang.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ESPN MMA (@espnmma)

“Mengakui pengunduran diri Khabib Nurmagomedov, Dana White memberi tahu @bokamotoespn bahwa Charles Oliveira dan Michael Chandler akan memperebutkan kejuaraan ringan kosong di UFC 262 pada 15 Mei,” tulis ESPN MMA.

Kabar pensiunnya Khabib sendiri diumumkan oleh Dana White melalui akun Twitter resminya yang menyatakan The Eagle resmi pensiun sebagai petarung MMA profesional.

Tak hanya itu, Dana White juga memberikan ucapan terima kasih dan mendoakan Khabib untuk selalu menikmati masa pensiunnya dari ajang seni bela diri campuran.

“29-0. Dia resmi pensiun. Sungguh menjadi hal yang luar biasa menyaksikan perjalanan karier anda, Khabib Nurmagomedov. Terima kasih untuk SEMUANYA dan selalu menikmati hidupmu selanjutnya kawan,” cuit Dana White.