Kesal Diejek Oleh Petr Yan, Juara Baru UFC: Anda Kalah karena Bodoh

Rabu, 17 Maret 2021 12:57 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Elite Fight Club
Aljamain Sterling petarung UFC asal Amerika Serikat. Copyright: © Elite Fight Club
Aljamain Sterling petarung UFC asal Amerika Serikat.

INDOSPORT.COM – Juara baru kelas bantam UFC, Aljamain Sterling menyebut Petr Yan bodoh saat terlibat perang kata-kata di Twitter pasca sukses meraih gelar bergengsi tersebut.

Aljamain Sterling berhasil merebut sabuk gelar juara kelas bantam dari Petr Yan, usai petarung MMA asal Rusia itu melesatkan tendangan lutut ilegal terhadap Sterling di UFC 259.

Jurus tersebut pun membuat wasit menghentikan pertarungan dan memutuskan untuk mendiskualifikasi Yan, dan akhirnya kemenangan diberikan kepada Sterling.

Sejak saat itu pun, keduanya terlibat perang kata-kata di Twitter dengan Petr Yan terus memberikan ejekan kepada Sterling. Hal ini pun membuat petarung asal Amerika Serikat tersebut merasa kesal.

"Saya akan menjatuhkan Anda dan saya akan menenggelamkan Anda," cuit Petr Yan

“Saya hanya perlu melakukan sekali take down. Saya bisa memberikan serratus pukulan dan dia bisa menghentikannya serratus kali. Jika saya mendapatkan satu take down, itu adalah percobaan ke-101. Saya menjatuhkannya dan itu akan menjadi malam yang panjang baginya,” tulis Yan.

Sterling kemudian membalas ejekan tersebut dengan mengatakan bahwa Yan kalah karena ia merupakan petarung bodoh karena telah melakukan Teknik illegal

“Saya masih bisa menghindarinya, dan anda akan tetap kalah karena anda bodoh,” balas Sterling.