UFC Resmi Gelar Duel Rematch 2 Monster Kamaru Usman vs Jorge Masvidal

Rabu, 17 Maret 2021 11:41 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© UFC
Kamaru Usman vs Jorge Masvidal. Copyright: © UFC
Kamaru Usman vs Jorge Masvidal.

INDOSPORT.COM – Promotor MMA ternama Ultimate Fighting Championship (UFC) resmi akan menggelar duel rematch dua petarung monster antara Kamaru Usman vs Jorge Masvidal.

Hal tersebut diumumkan langsung oleh Dana White selaku bos UFC yang mengatakan bahwa duel Kamaru Usman vs Jorge Masvidal akan berlangsung di UFC 261 pada 25 April mendatang pada Selasa (16/03/21).

"Kami kembali dengan menggelar duel UFC 261 bakal berlangsung di Florida. Kami punya tiga pertarungan perebutan juara, termasuk perebutan kelas welter antara Kamaru Usman vs Jorge Masvidal jilid II,” kata Dana White dalam cuitannya di Twitter.

"Perebutan gelar kelas terbang wanita, Valentina Shevchenko vs Jessica Andrade, dan duel yang sudah ditunggu oleh semua orang, perebutan gelar kelas strawweight wanita, Zhang Weili vs Rose Namajunas." tambahnya.

Hal ini tentunya mengejutkan banyak pihak, lantaran duel superfight tersebut rencananya akan berlangsung jelang akhir tahun 2021 dan akan meramaikan pertarungan akbar sebelum menutup musim ini.

Apalagi Kamaru Usman belum lama ini berhasil mempertahankan gelar juara kelas welternya saat menang lewat keputusan KO atas Gilbert Burns di UFC 258 pada 14 Februari lalu.