10.6K

Beri Penghormatan untuk Khabib, Conor McGregor Tetap Pakai Ungkapan Kasar

Sabtu, 20 Maret 2021 13:39 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Jeff Bottari/Zuffa LLC/Zuffa LLC via Getty Images
Conor McGregor memposting penghormatan melalui akun Instagram miliknya untuk Khabib Nurmagomedov yang dipastikan benar-benar pensiun. Copyright: © Jeff Bottari/Zuffa LLC/Zuffa LLC via Getty Images
Conor McGregor memposting penghormatan melalui akun Instagram miliknya untuk Khabib Nurmagomedov yang dipastikan benar-benar pensiun.

INDOSPORT.COM - Conor McGregor memposting penghormatan melalui akun Instagram miliknya untuk Khabib Nurmagomedov yang dipastikan benar-benar pensiun.

Dilansir dari Joe, pengunduran diri Khabib dari UFC telah dikonfirmasi minggu ini oleh Dana White.

Dalam postingannya yang ia bagikan kepada 39,5 juta pengikutnya, McGregor berkata:

"Selamat pensiun, cium ya nanti. Jangan pernah lupa siapa yang mendukungmu dalam pertandingan. Dikirim langsung dari 'penis besar Irlandia' milik saya.

"Ingat teman-teman, jika Anda sangat tidak suka mengurangi berat badan, yang harus Anda lakukan adalah naik divisi. Tuhan memberkati."

Hubungan antara Khabib dan Mcgregor telah menjadi salah satu ketegapangan nyata selama beberapa tahun terakhir. Pada 2018, McGregor ditangkap dan didakwa dengan tiga tuduhan penyerangan setelah dia dan beberapa timnya menyerang bus tempat Khabib berada.

Khabib kemudian terkenal mengalahkan McGregor di UFC 229, dalam pertarungan yang dirusak dengan kontroversi setelah pertarungan saat Khabib keluar dari Octagon sementara perkelahian terjadi antara sepupunya dan McGregor di atas ring.