Menantikan Duel Seru Ratu UFC Melawan Kim Kardashian Terjadi

Rabu, 16 Juni 2021 21:20 WIB
Editor: Juni Adi
Amanda Nunes, petarung MMA asal Brasil. Copyright: © Twitter@btsportufc
Amanda Nunes, petarung MMA asal Brasil.

INDOSPORT.COM - Beberapa waktu lalu, panggung tinju dunia kembali dibuat heboh setelah adanya pertarungan akbar antara dua petinju berbeda latar belakang yakni Floyd Mayweather vs Logan Paul di Hard Rock Stadium, Miami, Senin (07/06/21) lalu.

Pertarungan yang dihadiri hingga 25 ribu penonton ini tidak ada juri di sisi ring. Jadi pemenang ditentukan lewat KO, karena digelar dengan status eksebisi.

Seperti diketahui, Mayweather adalah salah satu petinju profesional ternama di dunia yang saat ini menyandang gelar juara kelas berat dengan rekor kemenangan 50-0.

Sedangkan sang lawan Logan Paul, adalah seorang entertainer dan content creator yang berkecimpung di dunia Youtube. 

Kendati bukan seorang petinju beneran, namun kemampuan tinju Logan Paul patut diacungi jempol saat berhadapan dengan Mayweather.

Sebab, dirinya mampu bertahan hingga ronde ke-8 dan berhasil menahan imbang Mayweather. Padahal, petinju asal Amerika Serikat tersebut mendominasi jalannya pertarungan di semua ronde. 

Pertarungan tinju yang banyak dinantikan oleh publik ini mengundang reaksi sinis dari Presiden UFC, Dana White.

Dirinya memberikan kritikan terhadap Floyd Mayweather yang mau meladeni artis bertarung tinju, dimana notabenenya Logan Paul bukanlah lawan yang pantas baginya.

Oleh karena itu Dana White menyebut kalau pertarungan ini digelar hanyalah memikirkan keuntungan semata alias untuk meraup pundi-pundi uang.

Dengan uang sebagai ukuran dalam pertarungan itu, White pun memiliki gagasan mengajar Kim Kardashian berduel dengan Amanda Nunes.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%