Jadwal Duel UFC Vegas 29 Akhir Pekan Ini: The Korean Zombie vs Ige

Rabu, 16 Juni 2021 11:20 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut jadwal dan daftar petarung di UFC Vegas 29, termasuk Chan Sung Jung vs Dan Ige. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut jadwal dan daftar petarung di UFC Vegas 29, termasuk Chan Sung Jung vs Dan Ige.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal dan daftar petarung yang akan berduel di ajang UFC Vegas 29, yakni kartu utama antara Chan Sung Jung atau The Korean Zombie vs Dan Ige, akhir pekan ini, Minggu (20/06/21).

Promotor Mixed Martial Arts (MMA) paling bergengsi di dunia tersebut kembali menggelar pertarungan bertajuk UFC ESPN 25 atau UFC Vegas 29 yang akan berlangsung di UFC Apex, Las Vegas, Amerika Serikat.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ufc (@ufc)

Duel kelas bulu (featherweight) antara Chan Sung Sung atau yang biasa dikenal sebagai Korean Zombie (16-6-0) vs Dan Ige (15-3-0) akan menjadi duel utama di jadwal UFC Vegas 29 nanti.

The Korean Zombie sendiri merupakan petarung peringkat keempat di kelas bulu UFC. Petarung asal Korea Selatan itu hampir selalu menyuguhkan duel menarik yang kerap mendapatkan predikat Perfomance of the Night.

Sementara itu, Dan Ige sendiri adalah pertarung MMA peringkat kedelapan di divisinya. Sejak bergabung dengan UFC pada 2018 lalu, Ige yang memiliki julukan Dynamite itu hanya menelan dua kekalahan saja yakni saat debut melawan Julio Arce pada 2018 dan Calvin Kattar pada 2020 lalu.

Jadi, pertarungan utama UFC Vegas 29 akhir pekan nanti diprediksi bakal berlangsung seru dan menarik, mengingat keduanya sama-sama petarung unggulan di kelas bulu.