Jadwal UFC Vegas 34 Akhir Pekan Ini: Gorila vs Kelvin Gastelum

Senin, 16 Agustus 2021 09:22 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© UFC
Jared Cannonier vs Kelvin Gastelum di UFC Vegas 34 Copyright: © UFC
Jared Cannonier vs Kelvin Gastelum di UFC Vegas 34

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal dan daftar petarung yang akan berduel di ajang UFC Vegas 34, dengan kartu utama antara Jared Cannonier vs Kelvin Gastelum pada akhir pekan ini, Minggu (22/08/21).

Promotor Mixed Martial Arts (MMA) ternama di dunia tersebut kembali menggelar pertarungan bertajuk UFC on ESPN 29 atau UFC Vegas 34 yang akan berlangsung di UFC Apex, Las Vegas, Amerika Serikat.

Pertarungan antara Jared Cannonier (13-5-0) vs Kelvin Gastelum (16-7-0) di kelas menengah (middleweight) akan menjadi kartu utama di UFC Vegas 34.

Sebenarnya duel antara mantan penantang gelar kelas menengah Paulo Costa vs Jared Cannonier akan menjadi pertarungan utama. Namun Costa memutuskan untuk mundur dengan alasan tak sepakat dengan bayaran yang diterimanya pada awal Juni lalu.

Akhirnya The Killa Gorila atau julukan Jared Cannonier yang merupakan peringkat ketiga di kelas menengah UFC akan berhadapan dengan Kelvin Gastelum.

Kelvin Gastelum sendiri merupakan peringkat kesembilan dalam kelasnya di UFC. Namun meski memiliki peringkat yang cukup jauh dengan Gorilla, akan tetapi ia juga tak bisa diremehkan.

Pasalnya Kelvin Gastelum merupakan mantan juara kelas menengah di ajang The Ultimate Fighter pada 2013 lalu. Maka ia diprediksi bakal tetap menjadi lawan sengit untuk Jared Cannonier di UFC Vegas 34.