Comeback Usai 5 Tahun Absen, Mantan Ratu UFC Langsung Bikin Lawannya Pensiun

Minggu, 18 Juli 2021 11:10 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Mantan ratu kelas bantam, Miesha Tate berhasil menumbangkan lawannya, Marion Reneau di UFC Vegas 31, Minggu (18/07/21).

Pada ronde pertama, Marion Reneau langsung melancarkan pukulan dan tendangan kepada lawanya. Namun Miesha Tate tetap membalasnya dengan tenang dan penuh hati-hati.

Jual beli serangan mulai terjadi, dengan Tate yang baru comeback setelah lima tahun absen memberikan body shoot yang cukup efektif, dengan Reneau juga makin waspada dengan serangan rivalnya.

Tate pun mencoba menunjukkan kemampuan gulatnya. Namun gagal, setelah Reneau berhasil menahannya di tepi octagon. Ground fighting sengit dan upaya kuncian yang gagal menutup ronde pertama.

Tendangan dari Marion Reneau mengawali ronde kedua, yang juga dibalas dengan high kick dari Miesha Tate. Reneau mulai tampil agresif dengan jabs-nya. Namun Tate berhasil melihat celah dan akhirnya melakukan bantingan pada lawannya.

Ground fighting kembali terjadi. Berada di posisi atas nyatanya tak membuat Tate cukup beruntung karena Reneau mengerahkan kuncian lengan pada tubuh Tate yang masih terus berusaha memberikan pukulan lewat tangan kirinya.

Tate mampu terlepas dari jeratan Reneau, dan memberikan pukulan ke wajah lawannya hingga hidungnya mengeluarkan banyak darah. Namun Reneau belum mampu menyerah meski mendapatkan bogem mentah bertubi-tubi hingga ronde kedua berakhir.