Kalah di UFC 264, Conor McGregor Dilarang Bertarung Hingga Tahun Depan

Rabu, 14 Juli 2021 03:21 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Chris Unger/Zuffa LLC/Gettyimages
Kalah di UFC 264, Conor McGregor Dilarang Bertarung Hingga Tahun Depan. Copyright: © Chris Unger/Zuffa LLC/Gettyimages
Kalah di UFC 264, Conor McGregor Dilarang Bertarung Hingga Tahun Depan.

INDOSPORT.COM - Petarung asal Irlandia yaitu Conor McGregor dilarang bertarung hingga tahun depan usai mengalami kekalahan dari Dustin Poirier di UFC 264.

Seperti diketahui, Conor McGregor baru saja dihajar Dustin Poirier dalam ajang UFC 264 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (11/07/21) lalu.

Kedua petarung sebenarnya bermain imbang dengan saling melakukan jual beli pukulan. Namun sayang, pada penghujung ronde pertama, Conor McGregor kehilangan keseimbangan yang membuat Dustin Poirier langsung melancarkan pukulan bertubu-tubi.

Rupanya, Conor McGregor mengalami patah kaki dan membuat wasit menghentikan pertandingan serta memutuskan kemenangan TKO untuk Poirier.

Menurut laporan dari Mirror, petarung berusia 32 tahun itu langsung menjalani operasi di Los Angeles hingga memakan waktu 3,5 jam. Setelah operasi selesai, ia juga harus memakai penyangga selama enam pekan.

Pihak medis menegaskan agar Conor McGregor tidak melakukan latihan secara kontak hingga 10 Agustus 2021. Selain itu dirinya wajib membutuhkan izin dari dokter ortopedi untuk dapat kembali ke Oktagon sebelum 7 Januari 2022 mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%