Kalah TKO dari Dustin Poirier di UFC 264, Khabib Langsung Sindir McGregor

Minggu, 11 Juli 2021 13:15 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Chris Unger/Zuffa LLC/Gettyimages
Khabib Nurmagomedov langsung mengejek Conor McGregor, yang kalah lewat keputusan TKO atas Dustin Poirier di UFC 264, Minggu (11/07/21). Copyright: © Chris Unger/Zuffa LLC/Gettyimages
Khabib Nurmagomedov langsung mengejek Conor McGregor, yang kalah lewat keputusan TKO atas Dustin Poirier di UFC 264, Minggu (11/07/21).

INDOSPORT.COMKhabib Nurmagomedov langsung menyindir Conor McGregor, yang kalah lewat keputusan TKO atas Dustin Poirier di UFC 264, Minggu (11/07/21).

Conor McGregor harus kembali menelan kekalahan untuk kedua kalinya, usai tumbang lewat keputusan TKO (doctor stoppage) oleh Dustin Poirier di UFC 264.

The Notorious memang tampil meyakinkan diawal ronde pertama. Namun nyatanya Poirier lebih tampil dominan terutama saat melakukan ground fighting atau pertarungan bawah.

Conor McGregor sejatinya mampu unggul jika ia berhasil menekan The Diamond lewat kuncian leher. Akan tetapi Dustin Poirier mampu lepas dari jeratannya dan malah membalikkan kedudukan karena diuntungkan berada di posisi atas saat ground fighting.

Poirier kemudian semakin diuntungkan dengan ketidaktenangan McGregor saat bertarung. Notorious sempat melancarkan pukulan, lalu meleset. Kemudian hendak melangkah mundur namun salah tumpuan sehingga mengalami patah kaki.

The Diamond pun langsung memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menghajar lawannya, dan terhenti karena ronde pertama telah berakhir.

Poirier akhirnya dinobatkan sebagai pemenang lewat keputusan TKO (doctor stoppage), karena McGregor tak bisa melanjutkan pertarungan.

Kekalahan Conor McGregor atas Dustin Poirier untuk kedua kalinya di UFC 264 pun langsung mendapatkan sindiran pedas dari Khabib Nurmagomedov selaku mantan juara kelas ringan UFC dan juga musuh bebuyutan Notorious.