Rekap Hasil UFC 266: Duel Berdarah Volkanovski vs Ortega, Nick Diaz Kalah KO

Minggu, 26 September 2021 13:55 WIB
Editor: Juni Adi
© UFC.com
Alexander Volkanovski vs Brian Ortega di UFC 266. Copyright: © UFC.com
Alexander Volkanovski vs Brian Ortega di UFC 266.

INDOSPORT.COM - Ultimate Fighting Championship (UFC) baru saja rampung menggelar pertarungan UFC 266 di UFC Apex dan T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat pada Minggu (26/09/21) siang WIB.

Pertarungan yang menjadi tajuk utama adalah Alexander Volkanovski vs Brian Ortega di T-Mobile Arena. Volkanovski berhasil mempertahankan sabuk juara kelas bulu UFC, setelah menang angka.

Ortega tak bisa berbuat banyak ketika duel dimulai. Volkanovski langsung melancarkan serangan, hingga membuat wajah Ortega terutama di bagian mata kiri dan bibir terlihat memar.

Pertarungan berjalan makin menarik di ronde kedua. Serangan demi serangan Volkanovski terus mengenai wajah Ortega.

Brian Ortega baru bisa mengeimbangi perlawanan Volkanovski di ronde ketiga. Saat serangan baliknya sempat membuat Volkanovski terjungkal.

Di ronde keempat Volkanovski masih mendominasi jalannya pertandingan, hingga di ronde terakhir kedua petarung saling balas serangan, hingga wasit menyatakan pertarungan selesai.

Wajah Volkanovski terlihat mulai luka di beberapa bagian, sementara Ortega lebih parag dalam hal luka. Volkanovski dinyatakan menang lewat keputusan juri.