Menerka Potensi Pertarungan Conor McGregor vs Islam Makhachev di UFC

Rabu, 1 Desember 2021 19:32 WIB
Editor: Juni Adi
© Chris Unger/Zuffa LLC/Gettyimages
Dustin Poirier vs Conor McGregor. Copyright: © Chris Unger/Zuffa LLC/Gettyimages
Dustin Poirier vs Conor McGregor.

INDOSPORT.COM - Conor McGregor diprediksi akan segera kembali bertarung di UFC. Nama Islam Makhachev pun disebut-sebut layak menjadi lawan selanjutnya.

Popularitas Conor McGregor di arena UFC tampaknya masih menarik minat penonton untuk tetap setia menyaksikan olahraga kategori MMA tersebut.

Meski kehebatannya sudah luntur, namun kehadiran McGregor di panggung UFC selalu dinantikan apalagi ia mempunyai basis penggemar yang cukup banyak.

Saat ini McGregor tengah rehat untuk memulihkan cederanya, usai pertarungan rematch melawan Dustin Poirier beberapa bulan lalu.

Tahun depan berpotensi menjadi tahun kembalinya sang legenda, ke panggung UFC. Namun hingga saat ini siapa lawan selanjutnya masih menjadi misteri.

Selain pastinya Dustin Poirier, rekan seperguruan Khabib Nurmagomedov, Islam Makhachev, santer disangkut-sangkutkan dengan Conor McGregor.

Namun, teori sabungan Conor McGregor vs Islam Makhachev ini sempat dibantah oleh manajer kondang, Ali Abdelaziz melalui media sosial Twitter pribadinya.

"Pertarungan ini (McGregor vs Makhachev) tidak akan terjadi, karena Komisi Atletik tidak akan menyetujuinya," cuit Ali Abdelaziz.