13.8K

Eks Petarung UFC Rela Kerja Sampingan Prostitusi, Jadi Pekerja Seks Demi Cita-cita

Jumat, 31 Desember 2021 15:34 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Eks petarung UFC, Yoshinori Horie mengakui bahwa dirinya sempat kerja prostitusi sebagai pekerja seks demi mewujudkan cita-citanya sebagai seniman bela diri.

Tak semua petarung MMA maupun atlet seni bela diri lainnya mengawali karier dengan mudah. Kebanyakan harus melalui jalan berliku untuk mewujudkan cita-citanya.

Salah satunya ialah Yoshinori Horie, petarung asal Jepang berusia 26 tahun yang mengaku pernah mengalami pengalaman buruk dalam hidupnya yakni sebagai pekerja seks sebagai gay.

Momen tersebut terjadi saat dirinya berusia 21 tahun ia rela melakukan pekerjaan tersebut, dengan berhubungan seks dengan seorang pria demi mendapatkan uang sebagai biaya untuk menjalani karier seni bela diri campuran profesional.

Namun, dia mengatakan bahwa ia ditipu oleh orang-orang yang mengambil keuntungan darinya ketika mereka menyadari bahwa dia membutuhkan uang.

"Lima tahun yang lalu, saat saya bersama seorang teman, saya diberitahu bahwa saya bisa menghasilkan uang hanya dengan bekerja di Shibuya, lalu saya mengikutinya," kata Horie, dilansir dari RT Sports.

"Saya disuruh menyembunyikan wajah dan dijelaskan bukan seperti itu, tapi saya ditipu dengan berbagai cara. Saya tidak punya uang dan tapi saya sangat ingin melakukan karier sebagai seniman bela diri." tambah Yoshinori Horie.