412.7K

2 Tahun Menghilang, Petarung MMA Amerika Ditemukan Sudah Jadi Kerangka

Sabtu, 1 Januari 2022 06:37 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Marca
David Koenig, petarung MMA yang dinyatakan hilang selama 2 tahun dan ditemukan tewas. Copyright: © Marca
David Koenig, petarung MMA yang dinyatakan hilang selama 2 tahun dan ditemukan tewas.

INDOSPORT.COM – Kabar duka datang dari dunia MMA, setelah seorang petarung asal Amerika Serikat yakni David Koenig dinyatakan meninggal dunia usai dua tahun menghilang.

David Koenig yang merupakan petarung MMA amatir sebelumnya dinyatakan terakhir terlihat pada Febuari 2020 dan dilaporkan hilang satu bulan setelahnya.

Usai selama hampir dua tahun menghilang, kini David telah ditemukan. Namun sayang, sang seniman bela diri dinyatakan telah meninggal dunia.

Kabar ini diungkapkan langsung oleh Tracy selaku ibunda dari David yang menceritakan bahwa sang putra sudah ditemukan dalam bentuk kerangka di sebuah hutan lebat.

"Secara kebetulan, seorang pria yang sedang berjalan dengan anjingnya di daerah berhutan lebat di Fall Creek Road menemukan jenazah putra kami, serta semua barang miliknya saat itu," kata Tracy, dilansir dari RT Sports.

Lebih lanjut, kematian David Koenig juga masih menjadi misteri karena tak ditemukan apapun tindakan kekerasan maupun serangan yang ditujukan kepadanya.

"Dia tidak ditembak, ditikam, tidak ada patah tulang apapun. Dia tidak dirampok, karena dompetnya yang compang-camping masih utuh serta dua kalung perak yang selalu dia kenakan masih ada. Semua rumor itu salah, tak ada yang membunuhnya.

“Dia pergi... dengan berjalan kaki dan tidak pernah pulang. Mengapa dia dalam kesulitan, dan mengapa dia berjalan melewati hutan lebat, kemungkinan besar kita tidak akan pernah tahu. Tapi dia sudah pergi jadi tolong jangan ada lagi rumor dan teori konspirasi,” tambahnya.