Bonus Miliaran Menanti Elipitua Siregar Jika Berhasil Memukau ONE Championship

Kamis, 13 Januari 2022 21:02 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© ONE Championship
Petarung Indonesia, Elipitua Siregar. Copyright: © ONE Championship
Petarung Indonesia, Elipitua Siregar.

INDOSPORT.COM - Bonus ratusan miliar rupiah menanti petarung asal Indonesia, Elipitua Siregar jika berhasil tampil memukau di ONE Championship.

Elipitua Siregar akan segera bertarung di ajang One Championship yang dilangsungkan di Singapura, Jumat (14/01/22). Dia akan berhadapan dengan petarung asal Jepang bernama Senzo Ikeda.

Itu adalah lawan yang berat bagi Elipitua Siregar. Pasalnya Ikeda merupakan pemegang sabuk juara Pancrase. Petarung asal Jepang itu juga sudah bertanding dalam 17 laga dengan torehan 11 kemenangan.

Jam terbangnya tiga kali lebih tinggi jika dibanding dengan Elipitua Siregar yang baru menjalani lima laga dengan raihan empat kemenangan.

Meski demikian, Elipitua tak boleh patah semangat. Bonus sebesar 50 ribu dolar Amerika atau senilai 717 juta rupiah menanti petarung asal Indonesia itu jika berhasil tampil memukau.

Hadiah ini diberikan kepada petarung yang menampilkan aksi terbaik dalam laga mereka baik menang atau kalah. Jika laga mereka dianggap berada pada level tertinggi, maka bonus akan diberikan kepada keduanya.

Hal ini telah berlaku sejak ajang ONE: WInter Warriors [ada Desember 2021 lalu. Saat itu Dagi Arslanaliec dan Timofey Natsyukhin mendapat bonus yang sama meski Dagi yang keluar sebagai pemenang.