Hot Jadi Ring Girl, Siva Aprilia Garang Saat MMA bak Ronda Rousey

Senin, 7 Maret 2022 18:30 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Instagram@sivaapriliareal
Siva Aprilia merupakan model sekaligus pegiat olahraga yang tak pernah luput dari perhatian publik. Menariknya, diam-diam tampil garang bak petarung MMA. Copyright: © Instagram@sivaapriliareal
Siva Aprilia merupakan model sekaligus pegiat olahraga yang tak pernah luput dari perhatian publik. Menariknya, diam-diam tampil garang bak petarung MMA.

INDOSPORT.COM - Siva Aprilia merupakan model sekaligus pegiat olahraga yang tak pernah luput dari perhatian publik. Menariknya, diam-diam ia bisa tampil garang bak petarung Mixed Martial Arts (MMA).

Sejak menjadi ring girl One Pride MMA, nama Siva Aprilia semakin tenar di kancah hiburan Tanah Air. Ia pun juga menjalani karirnya sebagai penyanyi dangdut dan Female Dish Jockey (FDJ) profesional.

Sosok Siva Aprilia dikenal karena memiliki tubuh seksi. Hal yang menarik, wanita berusia 27 tahun itu selalu menjaga penampilan dengan olahraga dan menerapkan pola hidup sehat.

Bicara soal MMA, Siva Aprilia rupanya tak hanya menjadi sorotan karena kecantikan dan tubuh seksinya sebagai ring girl. 

Siva ternyata juga menggeluti Mixed Martial Arts (MMA). Ia bahkan pernah memamerkan teknik kuncian luar biasa yang bisa mematikan pergerakan lawan.

Dalam sebuah video di Instagram, Siva Aprilia tampak menunjukkan aksinya saat MMA dengan memperagakan teknik kuncian mematikan yakni Armbar.