Kabar Baik untuk Pecinta MMA, PFL Akan Segera Hadir di Indonesia

Jumat, 8 April 2022 17:03 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Dok. PFL
Professional Fighters League akan segera hadir di Indonesia Copyright: © Dok. PFL
Professional Fighters League akan segera hadir di Indonesia

INDOSPORT.COM - Satu lagi olahraga tarung bebas akan hadir di Indonesia. Kini giliran The Professional Fighters League (PFL) yang akan menyapa penggemar olahraga tersebut di tanah air.

PFL sepakat bekerjasama dengan Mola TV untuk menayangkan PFL Challenger Series 2022, beserta dengan Musim Regularnya (Regular Season), Playoffs dan PFL World Championship.

MOLA TV akan menyiarkan tayangan perdana PFL Challenger Series dan akan menyiarkan keseluruhan musim PFL 2022 secara langsung. Dan kedepannya juga akan menayangkan laga PFL dari seluruh dunia. 

Lebih dari itu, MOLA TV akan menayangkan siaran-siaran sebelum dan sesudah acara pertandingan bagi para pencinta MMA Indonesia.
 
“Professional Fighters League (PFL) dengan bangga mengumumkan kerja sama beberapa tahun kedepan dengan MOLA TV yang akan dimulai dari PFL Challenger Series 2022 hingga tahun 2023,” kata Senior Vice President (SVP) International, James Frewin. 

Sedangkan perwakilan MOLA TV, Mirwan Suwarso mengatakan, Mixed Martial Arts (MMA) adalah jenis olah raga yang paling pesat pertumbuhannya di dunia.

Selain itu PFL merupakan salah satu ajang promosi olah raga MMA tercepat pertumbuhannya di dunia MMA.

“Mixed Martial Arts (MMA) adalah jenis olah raga yang paling pesat pertumbuhannya didunia dan PFL merupakan salah satu ajang promosi olah raga MMA tercepat pertumbuhannya di MMA."

Kami sangat bersemangat dapat menampilkan tayangan dari acara laga mereka serta membawa acara MMA berkualitas di Indonesia,” ungkap Mirwan.