Gara-gara Ratu ONE Championship, Petarung MMA Indonesia Priscilla Hertati Isyaratkan Comeback

Kamis, 7 April 2022 16:34 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© ONE Championship
Petarung MMA wanita asal Indonesia, Priscilla Hertati Lumban Gaol mengisyaratkan bakal comeback usai terinspirasi dari Angela Lee selaku ratu ONE Championship. Copyright: © ONE Championship
Petarung MMA wanita asal Indonesia, Priscilla Hertati Lumban Gaol mengisyaratkan bakal comeback usai terinspirasi dari Angela Lee selaku ratu ONE Championship.

INDOSPORT.COM - Petarung MMA wanita asal Indonesia, Priscilla Hertati Lumban Gaol, mengisyaratkan bakal comeback usai terinspirasi dari Angela Lee selaku ratu ONE Championship.

Diketahui, Angela Lee berhasil tampil menakjubkan saat melawan petarung jagoan lainnya, Stamp Fairtex, pada laga puncak ONE X: Grand Finale pada 26 Maret lalu.

Kala itu Angela Lee mampu bangkit dari tekanan sebelum meraih kemenangan via rear-naked choke pada ronde kedua atas Stamp Fairtex.

Padahal pada ronde sebelumnya, Angela Lee sempat terkena pukulan keras yang membuatnya terhuyung mundur.

Serangan tersebut mengingatkan Angela Lee pada rasa sakit ketika melahirkan. Namun, kehadiran sang anak mampu menjadi motivasi terbesarnya untuk menolak menyerah.

Sebelum laga, Angela Lee memang bertekad untuk membuktikan bahwa para ibu adalah “makhluk paling kuat di muka bumi.”

Keberhasilan Angela Lee dalam mempertahankan gelar Juara Dunia ONE Women’s Atomweight menjadi sumber inspirasi bagi banyak wanita, salah satunya petarung MMA Indonesia Priscilla Hertati Lumban Gaol.

Melihat perjuangan Angela Lee, yang baru kembali berlaga sejak mengumumkan kehamilan dua tahun silam, turut membakar semangat Priscilla Hertati Lumban Gaol yang juga dikaruniai buah hati pada pertengahan 2021.

"Otomatis saya juga termotivasi untuk berlaga lagi. Selain Angela Lee, saya juga punya teman sesama atlet wushu. Sekarang sama-sama jadi ibu dan dia juga membuktikan bisa jadi juara setelah melahirkan," jelas Priscilla.

"Habis menonton Angela Lee melawan Stamp semangatnya benar-benar luar biasa, ya. Yang satu ingin merebut dan yang satu ingin mempertahankan," tambahnya, dari rilis ONE Championship.