Bos UFC Berapi-api Lihat Will Smith Layangkan Bogem ke Chris Rock di Panggung Piala Oscar

Senin, 28 Maret 2022 11:49 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Brian Snyder
Will Smith pukul Chris Rock di Panggung Oscar 2022. Foto: Reuters/Brian Snyder Copyright: © Reuters/Brian Snyder
Will Smith pukul Chris Rock di Panggung Oscar 2022. Foto: Reuters/Brian Snyder

INDOSPORT.COM – Bos UFC, Dana White ikut berapi-api saat melihat aktor Hollywood, Will Smith layangkan pukulan keras ke komedian Chris Rock di panggung Oscar.

Sebagaimana diketahui Academy Award atau disebut juga Piala Oscar adalah penghargaan film Amerika untuk menghargai karya dalam industri film.

Ajang Academy Award ke-94 ini baru saja digelar pada Senin (28/03/22) pukul 07:00 WIB, dan dihadiri oleh sejumlah artis papan atas dunia di Dolby Theatre Hollywood, Los Angeles.

Di tengah meriahnya acara penghargaan bergengsi tersebut, terdapat momen mengejutkan di mana terjadi keributan saat acara Oscar berlangsung.

Yakni saat komedian Chris Rock ditugaskan menjadi pembaca nominasi untuk kategori Best Documentary Features, dan memberikan sejumlah lawakan.

Namun lawakannya berubah menjadi bencana usai Chris Rock membuat lelucon tentang istri Will Smith, Jada Pinkett-Smith yang tampilannya seperti bintang GI Jane karena rambutnya dipelontos.

Leluconnya pun membuat tersinggung Will Smith, yang saat itu hadir. Ayah dari Jaden Smith tersebut pun secara tiba-tiba naik ke panggung.

Tak disangka, Will Smith langsung melayangkan satu bogem mentah kepada Chris Rock, dan membuat seisi gedung terkejut dan hening.

Usai memberikan pukulan keras ke pipi Chris Rock, Will Smith pun kembali ke tempat duduk dan terlihat emosional. Sedangkan sang komedian nampak bingung dengan insiden tersebut.

Sementara itu, momen baku hantam di Piala Oscar pun membuat bos UFC, Dana White merasa senang ada insiden bogem mentah antara Will Smith dan Chris Rock.