Sadis! Petarung UCF Ini Langsung 'Mendadak Tidur' Usai Ditinju KO Brutal Jamahal Hill

Selasa, 2 Agustus 2022 17:14 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Grafis:Frmn/Indosport.com
UFC Logo. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
UFC Logo.

INDOSPORT.COM -  Sebuah momen unik terjadi saat pagelaran UFC Vegas 48 yang mempertemukan Jamahal Hill vs Johnny Walker pada Minggu (19/02/22) lalu.

Jamahal Hill berhasil memetik kemenangan atas Johnny Walker dengan cara yang unik. Seolah benar-benar menunjukkan bahwa dirinya lah sang ‘Sweet Dreams’, Jamahal Hill berhasil meninju KO Johnny Walker.

Terkena pukulan dari Jamahal Hill, Johnny Walker jatuh terkulai seolah seperti seseorang yang mendadak tidur dengan gestur uniknya saat terjatuh.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by UFC (@ufc)

Dalam video unggahan UFC pada akun Instagram-nya, terlihat beberapa petarung-petarung dengan nama besar ikut mengomentari KO yang unik itu.

“@sweet_dreams_jhill aku tidak pernah tahu bagaimana jika kamu tidak mematahkan lenganmu pada pukulan ini lol,” ucap Christopher Curtis yang ikut mengomentari postingan tersebut.

“KO yang sangat gila!,” komen petarung UFC lainnya, Alan Jouban.

“@sweet_dreams_jhill mencelupkan sarung tangannya ke melatonin sebelum laga. @danawhite periksa sarung tangan pria ini minggu ini!,” kata Philip Rowe, sesama petarung UFC lainnya.

“Pukul pria itu dengan ooweeee….Oooweeeee,” kata Ode’ Osbourne.

Hasil melawan jagoan kelas berat ringan UFC ini menjadikan kemenangan KO yang ke-6 bagi petarung dengan julukan ‘Sweet Dreams’ ini.