Rajin Foto Seksi, Petarung UFC Hannah Goldy Lelang ‘Celana Dalam’ Usai Kalah di Ring

Minggu, 14 Agustus 2022 11:55 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram @hannahgoldy
Model dan petarung Ultimate Fighting Championship (UFC), Hannah Goldy, lelang pakaian dalam yang pernah dipakainya saat sesi timbang lawan Molly McCann. Copyright: © Instagram @hannahgoldy
Model dan petarung Ultimate Fighting Championship (UFC), Hannah Goldy, lelang pakaian dalam yang pernah dipakainya saat sesi timbang lawan Molly McCann.

INDOSPORT.COM – Model dan petarung Ultimate Fighting Championship (UFC), Hannah Goldy, lelang pakaian dalam yang pernah dipakainya saat sesi timbang lawan Molly McCann.

Ya, pada 23 Juli 2022, Hannah Goldy atau ‘24’ memang terlibat pertarungan dengan Molly McCan di UFC 208. Dalam laga itu, dia kalah TKO di ronde pertama.

Hasil tersebut menandai kekalahan ketiga yang diderita petarung wanita berusia 30 tahun itu. Kecewa dengan kekalahan, Hannah Goldy menemukan cara lain untuk menghasilkan uang.

Hannah Goldy menjual pakaian dalamnya seharga 412 poundsterling (sekitar Rp7,3 juta). Jumlah itu tentunya cukup fantastis untuk ukuran pakaian dalam yang pernah dikenakan.

“Saya melelang celana dalam UFC yang saya kenakan selama sesi timbang. DM saya dengan tawaran Anda.,” tulis Hannah Goldy di akun OnlyFans miliknya.

“Karena saya akan akan terus memperbarui halaman saya sepanjang minggu, sehingga Anda semua tahu apa yang terjadi,” lanjutnya.

Dilansir Evening Standard, OnlyFans adalah platform media sosial yang memungkinkan pembuat konten untuk memposting konten dan menerima pembayaran langsung dari followers mereka.

Dengan banyaknya pengikut di OnlyFans, model dan petarung UFC asal Amerika Serikat itu bisa menerima tawaran dalam jumlah fantastis.

Tepat seminggu sebelum tenggat waktu pelelangan, tawaran fans untuk pakaian dalam Hannah Goldy bahkan sampai menyentuh angka 350 poundsterling (sekitar Rp6,2 juta).

Sebagaimana dilansir dari laman New York Post, Hannah Goldy awalnya meluncurkan akun OnlyFans untuk membantu membayar rumahnya yang baru.