Diremehkan Adriano Martins, Khabib Nurmagomedov Sudah Bikin Beruang Hidup Bertekuk Lutut Sejak Bocah

Kamis, 25 Agustus 2022 12:10 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© UFC
Tak takut dengan sikap Adriano Martins, Khabib Nurmagomedov rupanya pernah bertarung dengan beruang hidup saat ia masih bocah. Copyright: © UFC
Tak takut dengan sikap Adriano Martins, Khabib Nurmagomedov rupanya pernah bertarung dengan beruang hidup saat ia masih bocah.

INDOSPORT.COM – Tak takut dengan sikap Adriano Martins, Khabib Nurmagomedov rupanya pernah bertarung dengan beruang hidup saat ia masih bocah.

Dunia olahraga UFC, memang selalu menghadirkan konfrontasi yang menjadi bahan perbincangan di media sosial.

Beberapa waktu lalu, Adriano Martins, sebagai satu-satunya petarung yang pernah mengalahkan Islam Makhachev turut menyoroti sikap sombong Khabib Nurmagomedov.

Hal itu terjadi sebelum pertarungan yang mempertemukan Islam Makhachev dan Charles Oliveira.

Pada waktu itu, kubu Oliveira menilai bahwa Islam Makhachev masih prematur untuk bertarung dengan Charles Oliveira.

Adriano Martins, sebagai kubu Oliveira juga turut memberikan komentar,atas sikap arogan yang telah disampaikan Islam Makhachev.

Sebagai seorang yang pernah mengalahkan Islam Makhachev, Adriano Martins mengatakan, bahwa Khabib Nurmagomedov memang sudah sombong sejak lama.

Melansir dari Sportskeeda, Martins yang diwawancarai oleh Brasil MMA Fighters mengatakan dirinya merasa Khabib dan mendiang ayahnya telah berperilaku sombong padanya.

Hal ini dirasakan oleh Martins saat Bruce Buffer selaku announcer UFC memperkenalkannya. Kala itu Khabib dan ayahnya tertawa terbahak-bahak dan seperti menyepelekannya.

Tapi, komentar yang disampaikan Adriano Martins tak membuat Khabib ciut. Bahkan dunia tahu, ia telah membuktikan jauh-jauh hari kemampuannya ketika bertarung dengan beruang sejak bocah.