Selain Duel 2 Ratu MMA, Ada 6 Adu Jotos Termasuk Stamp Fairtex vs Jihin Radzuan di ONE Fight Night 2

Selasa, 6 September 2022 11:06 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© ONE Championship
ONE Championship bakal menggelar duel akbar perebutan tiga gelar juara di ONE Fight Night 2 Copyright: © ONE Championship
ONE Championship bakal menggelar duel akbar perebutan tiga gelar juara di ONE Fight Night 2

INDOSPORT.COM Selain duel antara dua ratu MMA, Xiong Jing Nan vs Angela Lee juga bakal ada enam pertarungan termasuk Stamp Fairtex vs Jihin Radzuan di ONE Fight Night 2.

Sebagaimana diketahui ONE Championship sebelumnya mengumumkan bakal menggelar duel akbar bertajuk ONE Fight Night 2 pada awal Oktober 2022 nanti.

ONE Fight Night 2 akan dipuncaki oleh duel antara dua ratu MMA, Xiong Jing Nan dan Angela Lee, dalam duel perebutan sabuk juara dunia ONE Women’s Strawweight. Mereka akan terlibat dalam laga trilogi terakbar dalam dunia MMA wanita. 

Di laga pendukung utama pertama, Chingiz Allazov yang telah memenangi ONE Featherweight Kickboxing World Grand Prix mendapat kesempatan untuk menantang sang Juara Dunia Superbon Singha Mawynn.

Laga perebutan sabuk terakhir diisi oleh Mikey Musumeci dan Cleber Sousa untuk memperebutkan sabuk emas perdana dalam submission grappling di ONE Championship.

Kemudian ONE Championship kembali mengumumkan selain laga kejuaraan dunia ONE Championship, tiga laga lain telah resmi diumumkan untuk ONE Fight Night 2.

Yakni Stamp Fairtex akan kembali mentas demi meretas kembali jalan menuju laga perebutan gelar juara dunia dengan menghadapi bintang MMA Malaysia Jihin Radzuan. Di mana fakta menarik lainnya, kedua petarung memegang rekor identik 8-2-0 (menang-kalah-imbang).

Usai kalah dari Angela Lee pada Maret lalu, Fairtex yang merupakan mantan juara dunia kickboxing dan Muay Thai ini tetap mengusung misi untuk menjadi juara dunia MMA. Kemenangan atas Jihin akan semakin memantapkan posisinya sebagai kontender teratas. 

Di sini lain, Jihin Radzuan juga tengah naik daun. Kemenangan beruntun atas Bi Nguyen, Mei Yamaguchim dan Itsuki Hirata mengantarkannya pada peringkat kelima divisi atomweight.

Jika berhasil menundukkan Stamp Fairterx di ONE Fight Night 2, Jihin Radzuan memiliki alasan kuat untuk menjadi penantang berikutnya bagi Angela Lee sebagai penguasa atomweight di ONE Championship.