Netizen Heboh! Pertarungan Antargender Bikin Geger Dunia MMA

Selasa, 18 Oktober 2022 07:40 WIB
Penulis: Hernindya Jalu Aditya Mahardika | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram@mmapack
Pertarungan MMA Intergender: pria vs wanita. (Foto: Instagram@mmapack) Copyright: © Instagram@mmapack
Pertarungan MMA Intergender: pria vs wanita. (Foto: Instagram@mmapack)

INDOSPORT.COM - Dunia MMA dibuat geger dengan cuplikan video pertarungan antar gender yang memperlihatkan petarung wanita dibuat bonyok petarung pria.

Dunia MMA (Mixed Martial Arts) dikenal sebagai salah satu cabang olahraga ekstrem yang menampilkan pertarungan dengan berbagai macam bentuk bela diri.

Salah satu kompetisi yang terkenal di dunia MMA ialah Ultimate Fighting Championship atau yang kerap dikenal sebagai UFC.

Menariknya olahraga MMA tak cuma diwarnai oleh kaum adam saja, sekarang dunia seni bela diri campuran sudah diikuti dari kaum hawa.

Bahkan kesangaran para perempuan di dunia MMA tak kalah dari kaum pria yang lebih dulu menjalani olahraga adu jotos ini.

Salah satu atlet perempuan yang terkenal buas di dunia MMA ialah ratu dua divisi berbeda di UFC, yakni Amanda Nunes.

Lewat kesangarannya merengkuh dua sabuk juara berbeda yakni sabuk juara kelas bantam dan bulu, Amanda Nunes menjadi petarung wanita terbaik di UFC saat ini.

Bahkan para penggemar MMA menganggapnya sebagai petarung wanita terbaik di dunia saat ini karena dominasinya di kelas bulu dan bantam wanita UFC.

Sebagai petarung perempuan terbaik saat ini, tampaknya netizen membutuhkan bantuan Amanda Nunes untuk mengikuti pertarungan MMA Antargender yang bikin geger di media sosial