Hasil Semifinal Road to UFC: Pukul KO Lawan di Ronde 1, Jeka Saragih ke Final!

Minggu, 23 Oktober 2022 19:55 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Indra Citra Sena
© Muhammad Harris Muda/INDOSPORT
Jeka Saragih sukses ke Final Road to UFC. Copyright: © Muhammad Harris Muda/INDOSPORT
Jeka Saragih sukses ke Final Road to UFC.

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan semifinal Road to UFC antara Jeka Saragih melawan jagoan asal Korea Selatan, Ki Won-bin, Minggu (23/10/22) malam WIB.

Bertarung di Crowne Plaza, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, Jeka Saragih berhasil menang KO atas lawannya, Ki Won-bin.

Meski kalah secara tinggi badan dan jangkauan pukulan tampaknya tak membuat Jeka Saragih merasa ciut di hadapan lawannya.

Jalannya Pertarungan

Sejak awal ronde pertama, Jeka terlihat langsung tampil agresif dengan melepaskan beberapa kombinasi serangan yang menyulitkan Ki Won-bin.

Sang pelatih yang memberikan arahan dari luar lapangan pertandingan juga terlihat meminta Jeka untuk melakukan pergerakan demi menghindari serang lawan. Alhasil Jeka pun melepas hook ke kanan yang menusuk Ki Won-bin.

Saling tukar pukulan dan tendangan pun kemudian terjadi.  Ki Won Bin kemudian terkena pukulan keras di rahang kirinya.

Ki Won-bin yang mendapat pukulan telak tersebut langsung terjatuh. Kendati sudah terjatuh, Jeka tampak terus melakuka pukulan kepada Won-bin

Pada menit kedua lebih 41 detik, Jeka Saragih akhirnya mampu memenangkan pertarungan di Ronde 1 dan dinyatakan menang KO atas Ki Won Bin.

Hasil ini membuat Jeka Saragih berhak melaju ke babak Final Road to UFC 2022. Jeka akan menunggu pemenang antan Anshul Jubi (India) vs Kyung Pyo Kim (Korea Selatan).