Bak Bidadari dari Surga, Petarung Cantik Moldir Mekenbayeva Tampil Anggun Meski Hamil Besar

Minggu, 30 Oktober 2022 17:45 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram@mekenbayeva
Moldir Mekenbeyeva, atlet Jiu Jitsu asal Kazakhstan. (Foto: Instagram@mekenbayeva) Copyright: © Instagram@mekenbayeva
Moldir Mekenbeyeva, atlet Jiu Jitsu asal Kazakhstan. (Foto: Instagram@mekenbayeva)

INDOSPORT.COM – Petarung jiu jitsu asal Kazakhstan, Moldir Mekenbayeva tampil anggun dan bak bidadari turun dari surga saat pamer foto maternity.

Sebagaimana diketahui, baik Rusia dan Kazakhstan dikenal memiliki sederet atlet yang cantik dan pesonanya mampu membuat dunia terpana.

Salah satunya ialah Moldir Mekenbayeva yang merupakan petarung jiu jitsu ternama di Kazakhstan, yang memiliki paras ayu.

Moldir Mekenbayeva sendiri merupakan salah satu atlet jiu jitsu andalan dan terbaik di Kazakhstan.

Bahkan ia disebut sebagai atlet wanita jiu jitsu pertama yang berhasil meraih sabuk hitam di negaranya.

Maka tak heran jika atlet berusia 25 tahun itu telah mengukir sejumlah prestasi gemilang di kancah nasional maupun internasional.

Moldir Mekenbayeva juga sebelumnya sempat menarik atensi saat dirinya tampil di ajang Asian Games 2018 yang digelar di Jakarta, Indonesia.

Sayangnya saat itu Mekenbayeva hanya mampu mencapai putaran perempat final karena kalah dari wakil Mongolia di Asian Games empat tahun lalu.

Meski gagal di Asian Games 2018, namun ia berhasil meraih gelar di ajang World Professional Adult and Para Jiu-jitsu Championship 2019, Nur-Sultan Grand Prix (Kazakhstan), Asian Championship 2019 (Mongolia), World Combat Games (Korea Selatan) dan gelar lainnya.

Namun kini Moldir Mekenbayeva tak begitu aktif sebagai petarung jiu jitsu profesional karena tengah menikmati kehidupannya sebagai seorang istri dan calon ibu.