Conor McGregor atau Jorge Masvidal, Murid Khabib Berdarah Palestina Pilih Lawan Siapa?

Kamis, 3 November 2022 20:15 WIB
Penulis: Hernindya Jalu Aditya Mahardika | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram@bullyb170
Murid Khabib Nurmagomedov, Belal Muhammad, berniat lakukan pertarungan cuan dengan melawan Conor McGregor atau Jorge Masvidal. (Foto: Instagram@bullyb17) Copyright: © Instagram@bullyb170
Murid Khabib Nurmagomedov, Belal Muhammad, berniat lakukan pertarungan cuan dengan melawan Conor McGregor atau Jorge Masvidal. (Foto: Instagram@bullyb17)

INDOSPORT.COM - Murid Khabib Nurmagomedov, Belal Muhammad, berniat lakukan pertarungan "cuan" dengan melawan Conor McGregor atau Jorge Masvidal.

Penampilan murid Khabib Nurmagomedov yang memiliki darah Palestina, Belal Muhammad kian tampil cemerlang sejak menuai hasil mengecewakan saat melawan Leon Edwards pada Maret 2021.

Saat itu Belal Muhammad dibuat meninggalkan arena UFC Apex setelah menerima cedera bagian mata karena tak sengaja tercolok tangan Leon Edwards.

Akibat kejadian tersebut, Belal Muhammad gagal meraih kemenangan saat mampu unggul menghadapi Leon Edwards saat itu.

Usai menerima hasil tersebut, karier Belal Muhammad justru menuai hasil positif dengan meraih empat kemenangan beruntun dan peringkatnya di kelas welter naik drastis dengan berada di posisi empat.

Sementara untuk Leon Edwards, petarung berkebangsaan Inggris tersebut berhasil menjadi juara kelas welter UFC usai mengalahkan Kamaru Usman.

Berada di peringkat empat, Belal Muhammad jelas bakal mengincar pertarungan ulang melawan Leon Edwards. Cuma bedanya dalam laga tersebut bakal memperebutkan sabuk juara kelas welter.

Sayangnya, Leon Edwards tampaknya bakal memilih melakoni laga trilogi melawan Kamaru Usman dan sabuk juara kelas welter dipertaruhkan dalam duel tersebut.

Menunggu kesempatan tampil di laga perebutan titel juara, Belal Muhammad yang kini dilatih oleh Khabib Nurmagomedov mulai mencari opsi pertarungan lain yang medatangkan cuan untuknya.

Dua nama petarung yang dianggap Belal Muhammad dapat mendatangkan cuan untuknya adalah Conor McGregor dan Jorge Masvidal.