Khabib Nurmagomedov Foto Bareng Zakir Naik, Netizen Malah Langsung Auto Unfollow

Senin, 19 Desember 2022 14:05 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Mike Roach/Zuffa LLC via Getty Images
Mantan raja UFC, Khabib Nurmagomedov, kehilangan banyak pengikutnya di akun Instagram pribadinya usai pamer foto bareng tokoh agama, Zakir Naik. Copyright: © Mike Roach/Zuffa LLC via Getty Images
Mantan raja UFC, Khabib Nurmagomedov, kehilangan banyak pengikutnya di akun Instagram pribadinya usai pamer foto bareng tokoh agama, Zakir Naik.

INDOSPORT.COM – Mantan raja UFC, Khabib Nurmagomedov, kehilangan banyak pengikutnya di akun Instagram pribadinya usai pamer foto bareng tokoh agama, Zakir Naik.

Baru-baru ini Khabib Nurmagomedov kembali menjadi pusat perhatian karena unggahan terbarunya di akun Instagram pribadinya.

Eks raja kelas ringan UFC itu mengunggah sebuah foto dirinya sedang bersama tokoh agama, Zakir Naik di sebuah ruangan pada Minggu (18/12/22).

Nampak Khabib mengenakan pakaian kasual berupa kaos hitam dan celana jogge pants dengan warna senada yang dipadukan dengan sepati berwarna putih-hitam.

Tangan kanan Khabib terlihat sedikit merangkul Zakir Naik, yang tampil dengan gaya khasnya yakni setelan jas berwarna cokelat muda lengkap dengan peci putihnya.

“Alhamdulillah” tulis Khabib Nurmagomedov.

Bertemu dengan tokoh sesama muslim tentunya membuat mantan petarung UFC itu merasa senang dan bersyukur.

Namun di sisi lain, unggahan Khabib saat foto bareng Zakir Naik ternyata menuai kontroversi berupa pro dan kontra dari para penggemarnya.

Sejumlah netizen merasa ikut senang dengan pertemuan keduanya. Namun sebagian lagi merasa tak senang dengan momen tersebut.

Bahkan netizen dan penggemar yang kontra dengan sikap Khabib Nurmagomedov mengaku langsung berhenti mengikuti atau unfollow akun sang mantan raja UFC usai foto bersama Zakir Naik.