Imut Bak Boneka, Wajah Putri Ratu Jiu Jitsu Tercantik di Dunia Gulzhan Nakipova Akhirnya Terungkap

Kamis, 29 Desember 2022 20:45 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram@g_nakipova
Gulzhan Nakipova, atlet Jiu Jitsu tercantik di dunia. (Foto: Instagram@g_nakipova) Copyright: © Instagram@g_nakipova
Gulzhan Nakipova, atlet Jiu Jitsu tercantik di dunia. (Foto: Instagram@g_nakipova)

INDOSPORT.COM – Setelah lama dirahasiakan, ratu jiu jitsu tercantik di Kazakhstan Gulzhan Nakipova akhirnya memamerkan wajah sang putri yang sangat imut bak boneka.

Gulzhan Nakipova merupakan seorang atlet jiu jitsu terkenal dari Kazakhstan. Selain karena prestasinya, ia juga menjadi sorotan karena parasnya yang mempesona dan disebut sebagai salah satu atlet jiu jitsu tercantik di dunia.

Nakipova disebut memiliki wajah yang amat cantik, serta tubuh ideal yang sangat diidamkan oleh kaum hawa.

Atlet bela diri berusia 31 tahun itu diketahui telah menikah, dan pernikahannya diunggah ke publik melalui video di akun Instagram pada 20 Desember 2019.

Tak lama kemudian ia mengumumkan kehamilannya pada 15 Februari 2020, dan mengaku sangat bersyukur karena diberikan kepercayaan oleh Tuhan untuk menjadi calon ibu.

Lalu Gulzhan Nakipova mengumumkan bahwa dirinya sudah melahirkan dengan selamat pada 21 Juli 2020, di mana ratu jiu jitsu Kazakhstan itu dikaruniai seorang putri cantik.

Putri cantiknya tersebut diberi nama Neyla, pemberian nama dari sang suami berarti ‘Hadiah’, dan ada kaitannya dengan nama dari keluarga pihak ibu.

Pasca melahirkan hingga batita, Nakipova selalu menyembunyikan wajah sang putri, demi menjaga privacy Neyla.

Namun hal tersebut malah membuat netizen dan para penggemarnya semakin dibuat penasaran dengan wajah putri sulungnya.

Hingga akhirnya Gulzhan Nakipova memutuskan untuk menunjukkan wajah cantik Neyla, yang ternyata parasnya sangat imut bak sebuah boneka.