Jelang Road to UFC, Petarung Indonesia Jeka Saragih Diremehkan Calon Lawannya

Sabtu, 21 Januari 2023 23:03 WIB
Editor: Juni Adi
© UFC
Kemenangan KO Jeka Saragih atas petarung asal India, Pawaan Maan, di babak pembukaan ajang Road to UFC. Copyright: © UFC
Kemenangan KO Jeka Saragih atas petarung asal India, Pawaan Maan, di babak pembukaan ajang Road to UFC.

INDOSPORT.COM - Calon lawan Jeka Saragih di final Road to UFC, Anshul Jubli, melontarkan kalimat optimis yang cenderung meremehkan.

Duel seru tersaji di final Road to UFC antara dua petarung asal Asia yang ingin memperebutkan kontrak bernilai fantastis, antara Jeka Saragih melawan Anshul Jubli.

Jeka Saragih seperti diketahui adalah petarung MMA asal Indonesia. Namanya melejit setelah mampu menembus babak perempatfinal dan semifinal, hingga ke partai puncak.

Sebelum mencapai babak final, Jeka Saragih terlebih dahulu menundukan wakil India lainnya, Pawan Maan Singh, di perempatfinal.

Dalam keterangan tertulis UFC, Jeka memastikan kemenangan pada ronde ketiga pada menit 2:24 dengan spinning backfist (pukulan memutar).

Setelah memastikan tiket semifinal, Jeka Saragih ditantang wakil dari Korea Selatan, yaitu Ki Won Bin.

Di babak semifinal, Jeka Saragih kembali meraih kemenangan. Ia mengalahkan Ki Won Bin dengan kemenangan angka lagi.

Kemenangan itu membuka peluang Jeka Saragih untuk mendapatkan kontrak dari UFC dengan nilai fantastis.

Petarung MMA bernama lengkap Jeka Asparido Saragih itu pun lolos ke final, dan selangkah lagi akan segera mentas di UFC.

Tetapi kali ini calon lawannya bisa dibilang cukup tangguh. Anshul Jubli bahkan merasa yakin ia bisa menundukan Jeka Saragih di final Road to UFC.