Kejam! Gara-gara Selingkuh, Petarung UFC Sempat Hajar Pacarnya Hingga Meninggal Dunia

Kamis, 5 Januari 2023 22:05 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
Phil Baroni, petarung veteran UFC. (Foto: [email protected])

INDOSPORT.COM – Petarung UFC, Phil Baroni kini tengah mendekam di penjara usai menghajar sang kekasih hingga meninggal dunia karena selingkuh.

Melansir dari Tribuna De La Bahia, Phil Baroni diduga memukul pacarnya sendiri yang bernama Paola usai terlibat pertengkaran di Nayarit, Meksiko.

Kasus ini berawal dari Baroni yang melapor polisi untuk meminta bantuan karena telah menemukan Paola sudah tak sadarkan diri di sebuah kamar hotel.

Dalam kabar yang beredar, disebutkan bahwa Paola tengah berbaring dan tanpa sehelai pakaian dan ditutup sebuah seprai. Namun terdapat hal yang ganjil dalam kejadian tersebut.

Yakni adanya banyak bekas pukulan, hingga luka memar di wajah dan beberapa bagian tubuhnya. Saat polisi tiba di tempat kejadian, Paola sudah dinyatakan meninggal dunia.

Phil Baroni pun menjelaskan apa yang terjadi, yakni dirinya menyuruh Paola untuk mandi. Namun kekasihnya menolak, dan ia langsung memegang tangannya dan menyeretnya ke kamar mandi.

Saat di kamar mandi, Paola terpeleset dan kepalanya terbentur. Veteran MMA itu segera membantunya bangun dan istirahat di tempat tidur, ia menyelimuti tubuh Paola dengan seprai karena kekasihnya mengaku kedinginan.

Ia juga mengatakan diperintahkan Paola untuk mengambil cerutu dan bir, namun saat kembali pacarnya sudah tak sadarkan diri.

Petarung UFC itu langsung berlari keluar dan meminta bantuan polisi yang ada di luar hotel dan mengatakan kekasihnya sudah kehilangan kesadaran.

Saat kematian kekasihnya diselidiki, akhirnya polisi langsung menangkap Phil Baroni karena adanya dugaan pembunuhan yang dilakukan petarung UFC tersebut dan motifnya kesal karena Paola selingkuh.