Jadwal UFC di Januari 2023: Perebutan Gelar Glover Teixeira vs Jamahal Hill dan Figueiredo vs Moreno

Sabtu, 31 Desember 2022 22:35 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Ada UFC 283 di bulan Januari dengan perebutan gelar juara antara Glover Teixeira vs Jamahal Hill dan Deiveson Figueiredo vs Brandon Moreno Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Ada UFC 283 di bulan Januari dengan perebutan gelar juara antara Glover Teixeira vs Jamahal Hill dan Deiveson Figueiredo vs Brandon Moreno

INDOSPORT.COM – Sejumlah pertarungan seru akan meramaikan jagat MMA di Januari 2023, termasuk UFC 283, dengan perebutan gelar juara antara Glover Teixeira vs Jamahal Hill dan Deiveson Figueiredo vs Brandon Moreno.

Tercatat bakal ada duel yang akan berlangsung di bulan Januari 2023 yakni UFC Vegas 67 dan dua perebutan gelar juara di UFC 283.

Awal tahun 2023 akan dibuka dengan UFC Vegas 67 yang berlangsung di Las Vegas Metropolitan Area, Amerika Serikat pada 15 Januari mendatang.

UFC Vegas 67 akan menghadirkan kartu utama antara Nassourdine Imavov vs Kelvin Gastelum di kelas menengah.

Namun baru main cardnya saja yang diumumkan, duel lainnya akan segera diberitahu oleh UFC beberapa hari sebelum pertandingan berlangsung.

Selain itu, bakal ada big match di UFC 283 yakni akan ada perebutan gelar juara dengan tajuk utama Glover Teixeira vs Jamahal Hill.

Glover Teixeira vs Jamahal Hill akan memperebutkan sabuk gelar juara kelas ringan, yang berlangsung di Jeunesse Arena, Brasil pada 22 Januari 2023 mendatang.

Selain itu juga ada perebutan gelar juara kelas terbang antara Deiveson Figueiredo vs Brandon Moreno yang tak kalah seru.

Sejumlah duel di main card juga sudah diumumkan contohnya bakal ada pertempuran antara Gilbert Burns vs Neil Magny di kelas menengah.

Untuk lebih lengkapnya berikut jadwal UFC Vegas 67 dan UFC 283 di bulan Januari 2023: