Keterlaluan! Bos UFC Dana White Kepergok Pukul Istri di Malam Tahun Baru

Selasa, 3 Januari 2023 18:46 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© Louis Grasse/PxImages/Icon Sportswire via Getty Images
Presiden Ultimate Fighting Championship (UFC), Dana White, kepergok memukul istrinya di malam tahun baru 2023. Copyright: © Louis Grasse/PxImages/Icon Sportswire via Getty Images
Presiden Ultimate Fighting Championship (UFC), Dana White, kepergok memukul istrinya di malam tahun baru 2023.

INDOSPORT.COM – Presiden Ultimate Fighting Championship (UFC), Dana White, kepergok memukul istrinya di malam tahun baru 2023.

Kejadian tersebut terjadi ketika Dana White dan istrinya memilih untuk berlibur ke Cabo San Lucas, Meksiko, pada malam tahun baru.

Pertengkaran antara Dana White dan sang istri, Anne White pun terekam jelas dalam kamera CCTV di salah satu kelab malam Meksiko tersebut.

Bermula ketika Presiden UFC dan Anne melakukan obrolan biasa. Namun, sang istri justru kedapatan menampar Dana White.

Hal tersebut direspon oleh Dana dengan memukul balik sang istri. Bahkan, Dana White kedapatan melakukan beberapa tamparan ke wajah Anne.

“White terlihat berbicara dengan istrinya Anne, yang menutupi wajahnya sebelum dia meraih pergelangan tangannya dan dia menanggapi dengan menampar wajahnya.

“White kemudian bereaksi dengan menampar wajah istrinya saat orang lain berada di antara mereka, sementara pertengkaran berlanjut,” tulis laporan yang dikutip dari laman resmi MMA.

Padahal pasangan tersebut telah menikah selama 30 tahun. Pernikaha itu juga terjadi setelah keduanya saling mengenal sejak berusia 12 tahun.

Keadaan itu membuat Dana White menjilat ludahnya sendiri, mengingat dia pernah mengatakan bahwa tidak ada alasan bagi seorang pria untuk menyentuh wanita.

Sehingga, Dana White juga menjelaskan sebab terjadinya pertikaian dengan istrinya  dalam salah satu kelab malam di Cabo San Lucas, Meksiko.