Jelang Laga Final Road to UFC, Jeka Saragih Dapat Dorongan Motivasi Ekstra

Selasa, 31 Januari 2023 19:40 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Prio Hari Kristanto
© Mola
Jeka Saragih akan menjalani laga final Road to UFC pada 5 Februari mendatang dan kini ia mendapatkan dorongan motivasi. (Foto: Mola) Copyright: © Mola
Jeka Saragih akan menjalani laga final Road to UFC pada 5 Februari mendatang dan kini ia mendapatkan dorongan motivasi. (Foto: Mola)

INDOSPORT.COMJeka Saragih akan menjalani laga final Road to UFC pada 5 Februari mendatang dan kini ia mendapatkan dorongan motivasi.

Diketahui bahwa Jeka Asparido Saragih adalah salah satu petarung profesional Mixed Martial Artist (MMA) asal Indonesia.

Jeka Saragih sendiri mengawali kariernya dengan One Pride Lightweight Championship di mana ia akhirnya berhasil menjuarai gelaran tersebut.

Pada saat itu, dia meruntuhkan dominasi dari Ngapdi Mulidy sebagai sang juara bertahan melalui TKO pada ronde pertama.

Kehebatannya ini pun ingin ia bawa ke panggung UFC yang mana berarti, ia harus melakoni laga dengan tajuk Road to UFC.

Pada partai perempat final, Jeka Saragih berhail menang dengan TKO pada ronde ketiga saat melawan Pawan Maan .

Melaju ke babak semifinal, Jeka Saragih kembali menang TKO dengan lebih cepat yaitu di ronde pertama saat sedang melawan Ki Won Bin.

Partai final dari Road to OFC yang dijadwakkan digelar pada 5 Februari mendatang akan menghadirkan Anshul Jubli sebagai lawan Jeka Saragih.

Menjelang laga kali ini, Jeka Saragih pun memiliki motivasi lebih dari hanya menang dan berhasil melaju ke panggung UFC.

Pasalnya, fighter kebanggan Indonesia ini selain mendapatkan dukungan dari masyarakat Tanah Air juga mendapatkan wejangan langsung dari sang ibu.