Jadwal UFC Vegas 68: Debut Petarung Indonesia Jeka Saragih, dan Duel 2 Monster Kelas Berat

Senin, 30 Januari 2023 17:05 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Muhammad Harris Muda/INDOSPORT
Duel dua monster kelas berat antara Derrick Lewis vs Sergey Spivak di acara utama, sekaligus debut petarung Indonesia Jeka Saragih dalam jadwal UFC Vegas 68. Copyright: © Muhammad Harris Muda/INDOSPORT
Duel dua monster kelas berat antara Derrick Lewis vs Sergey Spivak di acara utama, sekaligus debut petarung Indonesia Jeka Saragih dalam jadwal UFC Vegas 68.

INDOSPORT.COM – Duel dua monster kelas berat antara Derrick Lewis vs Sergey Spivak di acara utama, sekaligus debut petarung Indonesia yakni Jeka Saragih dalam jadwal UFC Vegas 68 pada akhir pekan ini.

UFC Vegas 68 atau UFC Fight Night 218 akan meramaikan duel Mixed Martial Arts (MMA) pada akhir pekan ini, Minggu (5/2/23) yang akan digelar di UFC Apex, Las Vegas Metropolitan Area, Amerika Serikat.

Pertarungan antara Derrick Lewis (26-10-0) vs Sergey Spivak (15-3-0) di kelas berat akan menjadi pertempuran utama di UFC Vegas 68.

Derrick Lewis sendiri merupakan petarung peringkat ketujuh dalam divisi kelas berat. Petarung berjuluk Si Monster Hitam atau The Black Beast memiliki catatan cukup apik dalam kariernya.

Yakni pernah menjadi juara di kelas berat ajang Legacy FC Heavyweight Championship, dan beberapa kali menjadi penantang berat perebutan gelar juara kelas berat, hingga menjadi petarung yang paling banyak meraih kemenangan KO (13) di UFC.

Sementara itu, Sergey Spivak juga merupakan peringkat ke-12 dalam kelasnya. Petarung yang dijuluki Beruang Kutub juga memiliki catatan mentereng dan pernah menjuarai ajang WWFC Heavyweight Championship.

Sebelum itu, bakal ada pertarungan menarik termasuk petarung Indonesia yakni Jeka Saragih akan debut di ajang UFC Vegas 68.

Petarung Indonesia, Jeka Saragih akan berhadapan dengan Anshul Jubli selaku seniman bela diri asal India di kelas ringan (lightweight) acara Prelims Card atau sebelum Main Card.

Jeka Saragih atau yang dijuluki sebagai petarung ‘Si Tendangan Maut’ itu memiliki catatan rekor kemenangan 13-2-0, sedangkan lawannya belum pernah kalah dalam enam pertarungannya (6-0-0).

Selain duel antara Derrick Lewis vs Sergey Spivak dan debut petarung MMA Indonesia Jeka Saragih ada pertarungan menarik lainnya. Berikut jadwal UFC Vegas 68 akhir pekan ini: