Innalillahi! Conor McGregor Ditabrak Mobil saat Bersepeda, Begini Kronologi Lengkapnya

Sabtu, 28 Januari 2023 06:41 WIB
Penulis: Miftahul Huda | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© thenotoriousmma
Conor McGregor petarung MMA Copyright: © thenotoriousmma
Conor McGregor petarung MMA

INDOSPORT.COM - Kabar mengejutkan datang dari petarung UFC asal Irlandia, Conor McGregor dilaporkan tertabrak mobil saat melakukan aktivitas bersepeda tak jauh dari rumahnya.

Kejadian ini sontak menjadi sorotan setelah sekian purnama Conor McGregor sirna dari pemberitaan, pasca kalah dalam laga kontra Khabib Nurmagomedov.

Terbaru, petarung yang terkenal dengan trash talk-nya itu mendapati sebuah musibah ketika bersepeda santai.

Conor McGregor ditabrak sebuah mobil berwarna abu-abu di sebuah jalanan sepi kendaraan. Momen tersebut juga dibagikan melalui Instagram pribadinya, Sabtu (28/1/23)

Terlihat sepeda berwarna hijau miliknya sudah tergeletak di tengah jalan, dengan sebuah mobil yang berhenti tak jauh dari tempat kejadian perkara.

Syukurnya, insiden ini tak membuat McGregor menderita luka serius. Ia hanya mengalami sedikit lecet pada bagian paha belakang lengkap dengan celana yang robek.

Lebih lanjut, sang pengemudi mobil tampak berulang kali meminta maaf kepada McGregor atas kejadian tersebut.

Conor McGregor mengatakan, "Semua baik-baik saja kawan. Jangan khawatir." Ia pun menjelaskan bahwa pengemudi mobil terhalang dengan silau sinar matahari.

Sehingga sang pengemudi tidak bisa melihat dengan jelas bahwa ada dirinya yang sedang bersepeda. "Aku benar-benar minta maaf," kata pengemudi mobil.

Pasca peristiwa tersebut, tampak dari foto yang diunggah McGregor, sang penabrak langsung memberikan tumpangan kepadanya.